Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

F1reFliesAvatar border
TS
F1reFlies
Laporkan Ahok, Umi Irena: Menyampaikan Kebenaran Tak Sama dengan Menghujat
Quote:




RAKYATKU.COM - Ustazah Irena Handono akan melaporkan tindak pidana dugaan penistaan Alquran oleh Gubenrur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ke Mabes Polri, Jumat (21/10/2016).

Irena Handono yang juga aktif di Yayasan Pembinaan Muallaf dan Ponpes Muallafah Irena Center berkicau, hasil petisi Pidanakan Ahok dari Irena Center telah ditandatangani sekitar 16 ribu orang.

"Ada 1.100 lebih KTP muslimin/muslimat yang diterima dan menyatakan siap melaporkan tindak penistaan agama tersebut," kicau Irena Handono melalui akun Twitternya.

Umi Irena Handono menegaskan lagi, menyampaikan kebenaran tidak sama dengan menghujat dan memfitnah. Menurutnya, apa yang dilakukan Ahok adalah penistaan.

"Kalau kita meresapi makna Al-Baqarah:2, akan terasa sekali betapa sakitnya pedoman hidup dunia dan akhirat kita, disebut suatu kebohongan" ciut Irena Handono.

Diketahui, Bareskrim saat ini masih menyelidiki laporan beberapa masyarakat yang mengadukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Direktur Tindak Pidana Umum Badan Reserse Kriminal Polri Brigadir Jenderal Agus Adrianto mengatakan, petugas akan berkonsultasi ke tiga saksi ahli.

Menurut Agus, tiga ahli itu berada di bidang bahasa, agama, dan pidana. “Kami sedang menunggu hasil uji digital forensik dari Laboratorium Forensik Mabes terkait rekaman pernyataan Ahok,” ujar Agus beberapa waktu lalu.

Agus melanjutkan, nantinya hasil uji forensik itu berbentuk transkrip dan kejelasan ihwal rekaman. Hasil itu, akan dibawa ketiga ahli dan akan disimpulkan apakah ada konten penghinaan atau tidak dalam pernyataan Ahok.

Rukyat news

emoticon-Wow

Kalau soal tafsir Al Maidah tu memang urusannya Ummat Islam

Tapi kalau ada yang memakainya buat membohongi pemilih tu contohnya ini



Waktu itu ulama2 dan habib2 pade rame2 usung Sanusi

Tolak pemimpin tapir pake Al Maidah 51 tapi pilihlah Sanusi

Seandainya Sanusi kagak kena kasus lalu kepilih jadi gubernur 2017 berkat Al Maidah 51, kemudian saat menjabat korupsi abies, apa itu namanya kalau bukan membohongi pemilih?

emoticon-Wakaka
0
9.6K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan