Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vanjedulAvatar border
TS
vanjedul
Ini dia Gan, 10 Streetballers yang Berhak Ikuti Turnamen di Hongkong


“The strength of the team is each individual member.The strength of each member is the team.”
- Phil Jackson -


Tau gak Gan? Sejak masuk tahun 2001, dunia Streetball di Indonesia menurut ane berkembang begitu pesatnya dan menjadi suatu primadona baru bagi masyarakat Indonesia dalam mencari kesenangan yang berbeda pada umumnya..

Dari yang ane perhatin sih, selain bisa dimainkan kapanpun dan dimanapun, penyebabnya pada Streetball ini punya dua keistimewaan didalamnya. Usut punya usut kata para streetballers yang pernah cerita ke ane, mereka ngerasain adanya kecintaan dan penghargaan entah dari segi pemain ataupun lingkungan disekitarnya. Bener gak sih?

Nah, ngomongin streetball ternyata pas banget sama momentnya, karena pada tahun ini LA Streetballkembali bergeliat mencari streetballers diseluruh penjuru Nusantara untuk dipersiapkan mengikuti ajang Streetball Internasional digelar di Hongkong. Pasti Agan-agan udah pada tau kan LA Streetball? Yap, ini merupakan ajang pencarian bakat yang rutin digelar sejak tahun 2005, tapi khusus untuk dirim ke level internasional, ini merupakan tahun kedua setelah di tahun 2015 digelar di Jepang.

Ini merupakan kesempataan emas untuk para pebasket yang memerlukan wadah menyalurkan hobby serta mengasah bakat mereka. Mau tau seperti apa tahapan-tahapannya Gan?
Yuk simak..


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Bisa dibayangin kan betapa ngerinya para coach LA Streetball2016 ini? Jujur, ane jadi penasaran pegimana hasil turnamen Challenge The World 2016 di Hongkong nanti, terlebih mereka akan melawan tim terkuat disana..


Dan untuk mengetahui perjalanan CTW HK lebih lengkapnya, Cek di mariGan!

Diubah oleh vanjedul 13-10-2016 02:52
0
58.6K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan