CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
LEDAKAN BEKASI: PHD Hancur Total Rata dengan Tanah, 4 Bangunan Rusak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580c273dded77086428b4568/ledakan-bekasi-phd-hancur-total-rata-dengan-tanah-4-bangunan-rusak

LEDAKAN BEKASI: PHD Hancur Total Rata dengan Tanah, 4 Bangunan Rusak

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 17
Jadi kepikiran Jason Bourne deh, btw itu gasnya cuman tekanan atau ada lpgnya yah? emoticon-Bingung (S)
wah anjir serem nih emoticon-Takut
nunggu kabar cctv dlu, gk srek klo gk liat pic atau vid nya
Koreksi sedikit, tabung gas ga akan bisa meledak seperti granat atau bom. Yang ada tabung gas bocor melalui regulator (biasa pemasangan kurang pas) sambungan atau selangnya, terakumulasi diruang yg ventilasinya kurang. Begitu ada panas dan oksigen yg cukup jadi dah pembakaran.

Mohon maaf jika kurang berkenan.
padahal listrik dan gas nya udah di cek 2 kali, tapi bener ngga cek nyaemoticon-Bingung
gak bisa bayangin tuh ledakan kek apa. emoticon-Frown
Bom Raksasa 30 Kg meledak di Restoran Pizza Hut
emoticon-Takut
Diubah oleh rizkybond
Letak persis nya itu dimana sih gan emoticon-Bingung (S)
Btw semoga kerugian yg dihasilkan tidak sebesar kerugian Donald Trump
pasti banyak pizza beterbangan nih
Yg mati di PHD kok gk disebutin malah yg luka ringan di alpamidi? Bom telolis nih kaya nya konspirasi emoticon-Takut
Quote:


Lu yg goblok mana brani tv beritain takut dibom juga ... Yaaa bilang nya gas meledak emoticon-fuck2
Hmmm belum tahu penyebab meledaknya tabung tua valve rusak atau apa....
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
duarrrrrr, seketika Pizza nya berarakan keluar sampe sejauh 1km : lehuga
haiyyaaa ada asuransi ini

enjoy emoticon-Traveller
Pantesan aja 4 bangunan rusak....ternyata tabung gas 50kg emoticon-Hammer
serem banget gan
kok gambar nya gak ada ya gan lokasi kejadian nya
semoga tidak ada korban jiwa ya gan emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
ituu yg beli nasdukk apekk amat -,- wkwk yg kenaa imbass phd , semogaa cepet sembuh :3
turut berduka gan semoga cepet sembuh yg luka"
Halaman 13 dari 17


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di