adieputra332Avatar border
TS
adieputra332
ALIANDO KALAHKAN AFGAN DI AJANG AWARDS, ANJI BERI KOMENTAR
Aliando berhasil menyabet piala di sebuah ajang penghargaan. Cowok 19 tahun kelahiran Jakarta itu berhasil mengalahkan nama-nama beken lainnya seperti Afgan, Rizky Febian, Cakra Khan, dan Virzha.

Namun kemenangan ini rupanya sedikit mengundang kontroversi. Ada beberapa kalangan yang bertanya-tanya bagaimana proses penilaian sehingga membuat Aliando bisa mengalahkan nama-nama keren sekelas Afgan.

Salah satu yang memberikan komentarnya adalah Anji. Melalui beberapa cuitan di Twitter, Anji mengakui kalau dirinya sempat skeptis dengan acara-acara penghargaan yang ditayangkan di televisi.

“Gimana caranya UNTUK SEKARANG seorang Aliando bisa mengalahkan Afgan di ajang penghargaan? Ketika lagunya tidak banyak orang tahu,” tulis Anji di salah satu status Twitter-nya itu.

#Gosip Hot :Aliando Kalahkan Afgan di Ajang Awards, Anji Beri Komentar
Komentar Anji tentang kemenangan Aiando © Twitter.com/duniamanji

Anji lalu sedikit mengutarakan pendapatnya tentang proses penilaian dalam sebuah ajang penghargaan. Menurut pelantun tembang Dia tersebut, ada banyak kriteria yang bisa dimasukkan sebelum menentukan seorang pemenang. Beberapa contoh kriteria itu seperti voting sms ataupun intensitas manggung di sebuah acara.

“Saya dulu adalah orang yang skeptis terhadap ajang penghargaan APAPUN di Indonesia. Tapi semakin memperhatikan, semakin memaklumi bahwa kriteria seorang Musisi/Artis masuk nominasi itu berbeda-beda di tiap ajang penghargaan. Juga penilaian kenapa mereka bisa menang,” kata Anji.

“Jadi balik ke kenapa Aliando menang, MUNGKIN karena kriteria penilaiannya berbeda dengan yang dipikir saya, kamu atau orang lain,” tambahnya. BLOGSPOTNYA
Diubah oleh adieputra332 27-10-2016 14:04
0
3.7K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan