KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Games / ... / Console & Handheld Games /
[LOUNGE] PSVita Hacked Version Community --{Homebrew & Game Roms}---
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c422efdcd77055378b4568/lounge-psvita-hacked-version-community---homebrew-amp-game-roms

[LOUNGE] PSVita Hacked Version Community --{Homebrew & Game Roms}---

Tampilkan isi Thread
Halaman 35 dari 186
Quote:


bikin group bb jg dong

Quote:


bikin group bb jg
Senpai, cara update game digimon story cyber sleuth gimana yah?kok gw udh update shinegreymon BM gak muncul?oya ada yg mw testing warrior orochi 3 ultimate,biar nanti saya shared di sini.Ty
Gan
Game digital bisa didump gakkkkk????
Apa udah ada ya gan, macem cheat ato mod gitu? emoticon-Bingung
Quote:


Ane dah ada sih orochi 3, tp blom smpat coba soalny memo kpenuhan. Tp kl dri reviewnya lancar kok


Quote:


Cheat blum ada, kl mod kyanya ada. Penah liat d pspiso
Bon apetit lom work itu keknya lo
Gan,download wo3 yah di mega 3.27GB?
Tanyak mas. PSVITA seri berapa yg FW dibawah 3.6?? Mau coba beli, dan hacked sendiri. Terima kasih.
profile-picture
zharki memberi reputasi
Quote:

Kalo rinCheat itu buat apaan ya gan?
Oh iya bener, kemaren sempet liat di pspiso, hhehe
Mw ngecit game apaa emangnya gan?
Quote:


wah ane kurang tau klo itu gan. saran sih jangan coba cheat2 gtu gan spa tau itu program yg bkal bkin vita eror, soalnya ada isu2nya sengaja d buat program yg bkin eror exploit vitanya.

Quote:


seri 1000 sih kbanyakan, tapi yg seri 2000 juga ada sebagian gan. yg penting sih barang lama vitanya

---------------------------------------------
btw ada yg tau tempat download game vita yg hostnya bukan di megashare?? ribet amat soalnya pake batas quota itu hosting emoticon-Cape d... thanks yg dah bantu jawab
Diubah oleh mr.wolfram
sory dopost
Diubah oleh mr.wolfram
Quote:


Di playstatin store gan gak ribet downloadnyaemoticon-Ngakak
Quote:


Rincheat utk ngecit kok gan tapi databasenya masih dikit
https://github.com/Rinnegatamante/rinCheat/tree/master/cheats_db

Yang udah agak banyakan exportan save yg udah diedit pake hex, exportnya pake rincheat jg
https://github.com/Rinnegatamante/rinCheat/tree/master/SE_cheats_db

Kita bisa inject value sendiri real time, tapi susah ribet caranya, jadi nunggu2 database org isi aja hehehe

Downloadnya disini gan paling baru http://gekihen.customprotocol.com/en/project/rinCheat
Cara installnya liat aja sendiri ya gan ada disitu hehe

Oh iya nih plugin juga bisa buat streaming ke monitor pc loh
Diubah oleh stereopod
Quote:


Gan kalo bikin account di mega free kok, jadinya nggak ada batas quota

Disini ada yg dari google drive downloadnya gan kalo mau http://www.psvitaiso.com/forum255/

Diubah oleh stereopod
mo nanya gan..
saya kan instal game vpk/mai.. sukses.. cuma game nya minta uodate.. saya update kaga bisa install undatean nya...
mohon pencerahanya gan..
Quote:


tapi over quota gan jadi kita harus nunggu 45 menitan baru unduhannya bisa jalan lagi (yang register free) kalo nyari account si mega berbayar tapi free susah (alias account bersama gitu) emoticon-Big Grin
Quote:

Yaelah gan mending byar akun lah drpada byar game
Yato yato yato???emoticon-Ngakak

Halaman 35 dari 186


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di