Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yudho_iwAvatar border
TS
yudho_iw
PARAH PNS kita gan, mending ngopi daripada upacara 17 agustus
SITUBONDO, KOMPAS.com — Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-68 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Alun-alun Situbondo, Jawa Timur, Sabtu (17/8/2013), sempat diwarnai dengan banyaknya pelajar peserta upacara yang jatuh pingsan. Selain banyaknya peserta upacara yang pingsan, upacara yang dipimpin langsung Bupati Situbondo Dadang Wigiarto selaku inspektur upacara, juga diwarnai dengan banyaknya Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Situbondo yang mangkir dan memilih untuk tidak ikut upacara.


Bahkan, puluhan PNS dari berbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) memilih untuk duduk santai, mengobrol dengan teman-temannya sembari minum kopi di sejumlah warung yang berlokasi tepat di sebelah utara alun-alun.

Upacara berlangsung tertib, aman, dan berjalan hikmat. Seusai pelaksanaan upacara, Bupati Dadang Wigiarto bersama anggota Muspida Situbondo berikut sejumlah pimpinan SKPD langsung melakukan ramah tamah di pendapa Kabupaten Situbondo.

Menanggapi banyaknya PNS yang tidak disiplin karena tidak ikut upacara dan memilih "ngopi", Dadang mengatakan akan memberikan sanksi tegas terhadap para PNS itu.

”Kami tidak segan-segan untuk memberikan sanksi tegas terhadap para PNS yang diketahui indisipliner dan duduk santai saat upacara berlangsung,” katanya.

Menurutnya, untuk mengungkap jumlah PNS yang bersikap tidak disiplin saat upacara berlangsung, pihaknya akan memerintah kepala Badan Kepegawain Daerah (BKD) Situbondo untuk melakukan investigasi dengan cara mengumpulkan data para pegawai.

Sumber : http://regional.kompas.com/read/2013...an.Kena.Sanksi

Semoga para PNS kita bisa merubah habit buruknya emoticon-No Sara Please just info
0
2.6K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan