CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengapa Kita Kehilangan Semua Kenangan Saat Masih Menyusu Ibu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808ff7f1ee5df742c8b4567/mengapa-kita-kehilangan-semua-kenangan-saat-masih-menyusu-ibu

Mengapa Kita Kehilangan Semua Kenangan Saat Masih Menyusu Ibu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
jadi gitu ye Gan emoticon-Rate 5 Star
Dadi inget pernah nyusu karo iki emoticon-Wakaka

Mengapa Kita Kehilangan Semua Kenangan Saat Masih Menyusu Ibu?
udah gede jangan nyusu trus..... move on dong.... emoticon-Wakaka
Kecil mnyusu,,gede juga mnyusu,,mahluk jenis apakah itu?
Gw pernah tanya anak gw yang baru bisa bicara. Dia masih ingat sebuah peristiwa. Saya tanya di usia sekitar 4 tahun. Setelah masuk SD di usia 6 tahun, saya tanya lagi sudah lupa. Bisa jadi peristiwa yang tersimpan sudah tertimpa rangkaian neuron yang baru
Karena memori otaknya udah ter-install ulang :sudahkuduga
emoticon-Blue Guy Peace betul gan iya ya. kok bisa ya.emoticon-Wowcantik
kalau masih ada kenangan2 dari sang ibu, yang telah melahirkan kita, dan juga telah menjaga kita waktu masih kecil sampai dewasa sungguh senangnya jika masih ingat kepada anak2nya ya gan
Ane umur 5 aja kagak inget emoticon-Hammer (S)
skrg pun masi suka nyusu pacar emoticon-Leh Uga
ane malah enggak nyusu ke ibu ane soalnya asi ibu ane wktu itu enggak cukup emoticon-Hammer2
ga inget tapi ga boleh dilupain kalo kita pernah nyusu, jasa Ibuuu emoticon-Leh Uga
kalo para maho di pejwan pada nyusu ga ya? emoticon-Leh Uga
Emanh mau ingetin apaan gan? emoticon-Cape d...
Istilah baru nih, Amnesia infantil emoticon-Matabelo



Recovery memory dulu, kali aj inget emoticon-Leh Uga
seinget dedek, yang kiri rasa panila, yang kanan rasa stobeli emoticon-Embarrassment
edit: yg komen di sini jadi pada pengn nyusu lagi keknya
Diubah oleh sungkusa
Makanya dokumentasi memori episodik itu cukup penting.
baru tau ane gan
ada researchnya uga
mana mungkn ingat gan.....dan gak mungkin bisa ingat gan.....kwkwkwkw
oh begitu ya gan
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di