KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
POTRET BURAM ANAK INDONESIA : ANAK SD MENANTANG GURUNYA SENDIRI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5809f7f096bde65e498b4567/potret-buram-anak-indonesia--anak-sd-menantang-gurunya-sendiri

POTRET BURAM ANAK INDONESIA : ANAK SD MENANTANG GURUNYA SENDIRI

POTRET BURAM ANAK INDONESIA : ANAK SD MENANTANG GURUNYA SENDIRI


Dunia pendidikan Indonesia kembali tercoreng, seorang anak SD terekam menantang Ibu gurunya sendiri.
Entah ada apa dengan anak-anak sekarang? Mungkinkah ini akibat dari tontonan yang penuh kekerasan, dunia internet yang tak terbatas atau pola didik orang tua yang mulai terlalu longgar??

Menurut saya TV dan Internet mempunyai andil besar dalam masalah ini.

Sinetron penuh percintaan remaja, yang gawatnya dalam sinetron itu orang tua malah mengarahkan anaknya untuk pacaran, penuh adegan kekerasan remaja.

Saya hanya berdoa semoga anak saya khususnya dan anak-anak agan tak menjadi brutl akibat semua ketidak jelasan ini!

Buat agan yang punya kuota lebih bisa cek videonya disini :



POTRET BURAM ANAK INDONESIA : ANAK SD MENANTANG GURUNYA SENDIRI


POTRET BURAM ANAK INDONESIA : ANAK SD MENANTANG GURUNYA SENDIRI



DARI KASKUSER :

Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh hanomanchanel
Halaman 1 dari 6
mungkin ia lelah
Post ini telah dihapus
Quote:


kayaknya bray...

emoticon-Leh Uga
tv dan internet juga bisa aja jadi faktornya emoticon-linux
Diubah oleh emberretak
korban sinetron bre emoticon-Ngakak
Quote:


Mungkin ortunya kurang ngasih pengarahan emoticon-Cape d... (S)

Quote:


bisa jadi gans emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


pengen kaya BOY emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Quote:


yah gituu dahh emoticon-linux2
Diubah oleh memetrivaldo
Fighter sejati nih bocah emoticon-Ngakak
Quote:


Biar kekinian gan, mau hajar gurunya sendiri emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

R.I.P MORAL
Quote:


padah belom waffer ane emoticon-Hammer
kalo dulu mah gak ada yang berani sama guru
Gregetemoticon-Wakaka
kalo ane sampe punya anak kayak gitu, ane tabokin tuh ga ada etika banget
Quote:


Sekarang mah kan mereka ada kata- kata sakti : "silahkan cintai mereka yang baik di depan kamera, kalian suci aku penuh dosssahhhh..."

emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

Quote:


antara greget dan pengen nabokin gan emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

kurang ajar emang tu bocah, masih SD udah berani ngelawan sama yang lebih tua, merasa merdeka sebagai murid karena kalo guru main tangan malah gurunya yang kena
emoticon-Cape d...
Quote:


ane doain moga anak agan nati pada soleh soleha... jauhin dari TV deh gan biar aman... acara TV sekarang rusak semua, apalagi sore - malam emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Ia gan, kalau dikerasin nanti malah dilaporin ke polisi, kasian para guru serba salah sekarang..... emoticon-Takut (S)
mesti masuk SLB tuh bocah
Halaman 1 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di