Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
David Luiz Kembali Ke Chelsea Karena Ingin Juara Liga Primer Inggris
David Luiz menyebut dirinya masih memiliki target yang belum terselesaikan di Chelsea sehingga ia memutuskan untuk kembali ke Stamford Bridge pada musim panas kemarin. Target itu adalah memenangi Liga Primer Inggris.

Seperti diketahui, Luiz memang belum pernah meraih titel EPL meski mampu memenangi Liga Champions, Liga Europa, dan Piala FA dalam periode pertamanya bersama The Blues (2011-2014). Diakuinya, ambisi menjuarai EPL adalah salah satu faktor yang mendorongnya untuk pulang ke Chelsea.

“Saya sangat merindukan Chelsea. Sebelumnya, saya sangat gembira di sini [periode pertama]. Saya juga sangat gembira di Paris dan saya memenangi banyak gelar. Saya menikmati kehidupan di sana, tetapi saya tahu bahwa saya harus menantang diri saya sendiri, memiliki ambisi,” ungkap Luiz seperti dikutip dari majalah resmi Chelsea, Selasa (18/10).



“Salah satu alasan mengapa saya kembali ke sini adalah karena saya sangat mengenal baik EPL, tetapi saya belum punya kesempatan untuk memenanginya. Jadi, itu [menjuarai EPL] adalah salah satu target utama dalam karier saya,” imbuh bek sentral asal Brasil ini.

Chelsea merekrut ulang Luiz dari Paris Saint-Germain pada hari penutupan bursa transfer musim panas kemarin dengan biaya yang dilaporkan mencapai £34 juta.


0
5.5K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan