Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cukong.tapirAvatar border
TS
cukong.tapir
Roy Suryo: Ruhut Ini Ibarat Berlian 'KW'
Jakarta, GATRAnews - Komentar pedas dilayangkan Wakil Ketua Partai Demokrat (PD), Roy Suryo terkait wacana mundurnya Ruhut Sitompul dari PD atau dari keanggotan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

Ruhut sebelumnya menyebutkan akan mundur dari DPR setelah reses mendatang. Dia ingin fokus sebagai juru kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.


Baca juga: Syarief Hasan, Terima Kasih Ruhut Sudah Mundur Dari Demokrat


Menurut Roy, jika ingin mundur sebaiknya mundur sekaligus baik dari PD maupun dari DPR. "Nanggung kalau menurut saya, kalau dia memang gitu mundur semuanya," tegas Roy saat dihubungi wartawan, Kamis (20/10).

Ucapan Ruhut yang menyebutkan dirinya adalah 'berlian' di PD juga ditanggapi miring oleh Roy. Karena setelah pencopotan sebagai Koordinator Juru Bicara PD, posisi ini langsung dipegang oleh sang Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono.

Selayaknya berlian, jika semakin digosok maka pancaran keindahan semakin memukau. Namun berbeda dengan Ruhut. "Kalau dia berlian (Ruhut) makin digosok makin naik. Jabatan yang dulu disandang yang bersangkutan yang ngaku Ketua Kominfo adalah jabatan yang pernah saya pegang tahun 2005. Berlian itu makin digosok makin bersinar. Ini berlian KW (kualitas imitasi, tiruan), makin nyungsep," kata mantan Menpora ini. Roy sendiri mengklaim nama Ruhut di internal Demokrat juga sudah tidak dianggap.

Sumber



Ruhut-Roy nama depan keduanya sama-sama berawalan huruf R yg artinya senang Ribut dan kali ini saling klaim rebutan berlian. yang kemarin2 berebut kasih sayang SBY, bahkan belum lama saling sindir pas pengumuman timses, entahlah besok apa lagi yg mereka perebutkan ?? emoticon-Bingung
Diubah oleh cukong.tapir 21-10-2016 01:12
0
3.4K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan