Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

edison99917Avatar border
TS
edison99917
Nintendo Switch (Nintendo NX)


Nintendo Switch akhirnya telah terungkap. Tiga menit Trailer, di atas, memberikan kita lihat resmi pertama kami di konsol lama ditunggu-tunggu.

Seperti dikabarkan, konsol baru adalah hibrida konsol portabel yang akan menggunakan cartridge daripada cakram. Dalam trailer, seorang pria mengangkat inti dari konsol dari base station rumah, menempel ke controller aksesoris, dan memainkan Zelda di perjalanan. Dalam urutan kemudian, dua kontroler lepaskan, dan pemain memainkan multiplayer pada layar mandiri. Dalam adegan lain, empat pemain bermain Mario Kart dengan berbagi dua kontroler. Sebuah kontroler nirkabel tradisional juga bekerja dengan perangkat baik di konsol dan bentuk portable.

Bagian yang paling menarik dari trailer menunjukkan pemain e-sports berlatih Splatoon di lorong stadion, sebelum mengambil konsol mereka ke lantai menunjukkan untuk acara kompetitif. Implikasi dari konsol katering portabel untuk e-sports yang besar, dan menunjukkan aplikasi berpikiran maju untuk hardware.

Nintendo Switch (Nintendo NX)

Nintendo memiliki banyak naik pada Switch, sebelumnya dikenal sebagai NX. perusahaan mengikuti Wii yang sangat sukses dengan Wii U, sistem yang tidak biasa yang tidak pernah cukup menemukan penonton. Sementara sistem menampilkan beberapa permainan yang benar-benar sangat baik oleh Nintendo, konsol, yang dipasangkan dengan tablet controller, gagal menarik dukungan dari penerbit seperti EA, Activision, dan Ubisoft, yang AAA game membantu untuk mengisi katalog PS4 Sony dan Microsoft Xbox Satu.

Switch direncanakan akan dirilis pada bulan Maret.

Nintendo Switch (Nintendo NX)

Seperti beberapa paten menunjukkan, Switch memiliki dua removable 'Joy-Con' bagian pengontrol yang melampirkan di kedua ujung Switch tablet. Dalam bentuk ini benar-benar terlihat seperti Gamepad baru dan lebih baik. Setelah di dermaga, Anda memindahkan mereka ke controller untuk bermain game seperti biasa. Layar pada tablet ini tersembunyi sehingga tidak akan ada fitur dual-screen seperti Wii U.
Kami tidak memiliki spesifikasi rinci belum dan tidak jelas apakah bagian tablet bahkan memiliki touchscreen tapi kami menganggap itu akan untuk menggunakan antarmuka dengan mudah, jika tidak untuk gaming. Nintendo hanya mengatakan "Portabilitas Nintendo Switch ditingkatkan dengan layar definisi tinggi yang cerah."
controller memang terlihat sedikit canggung tapi ada juga akan menjadi Nintendo Ganti Pengendali Pro yang dapat Anda gunakan dengan Beralih konsol dalam mode yang berbeda.
Nintendo Beralih melakukan lebih dari ini seperti yang ditunjukkan dalam trailer preview. Misalnya, ketika Anda berada di pesawat Anda dapat menghapus bagian controller, menopang tablet pada perusahaan kick-berdiri dan pertandingan tandang tanpa harus menahannya. Anda juga dapat berbagi masing-masing satu untuk bermain multi-player dan bahkan membaginya antara banyak orang untuk 'berbagai pilihan gameplay'.
Sedikit seperti 3DS, video menunjukkan hingga empat Switches yang digunakan bersama-sama bahkan lebih multi-player 'face-to-face' kemampuan.
Hal lain video menegaskan adalah bahwa Nintendo Beralih membawa kembali kembalinya cartridge. Seperti 3DS, Switch permainan akan datang pada kartu memori kecil yang slot ke bagian belakang tablet. Mereka bahkan dapat bekerja pada kedua Switch dan DS, meskipun yang mungkin pipedream terlalu jauh.

Nintendo Switch (Nintendo NX)

Nintendo mengatakan akan mengumumkan 'konfigurasi dan spesifik terkait' sebelum peluncuran Maret sehingga kami harus menunggu tertentu nintendo Beralih spesifikasi. Namun, posting blog oleh Nvidia menegaskan konsol berjalan pada teknologi - menarik dengan Xbox, PlayStation dan Wii U semua menggunakan AMD.
Kami dapat mengkonfirmasi bahwa Nintendo Switch didukung oleh kustom prosesor Nvidia Tegra.
"The efisiensi tinggi prosesor terukur mencakup GPU Nvidia berdasarkan arsitektur yang sama dengan top-performing kartu grafis game GeForce dunia," kata perusahaan.
pos juga mengatakan konsol menggunakan sistem perangkat lunak sepenuhnya kustom termasuk 'mesin dirubah fisika, perpustakaan baru, alat-alat permainan canggih dan perpustakaan'.
"Kami telah dioptimalkan suite lengkap perangkat keras dan perangkat lunak untuk gaming dan penggunaan ponsel kasus. Ini termasuk kustom integrasi sistem operasi dengan GPU untuk meningkatkan performa dan efisiensi," tambah Nvidia.

Game favorit nih gan .....

Nintendo Switch (Nintendo NX)

Kira2 estimasi berapa yah harganya? Kalo murah sih kemungkinan laku soalnya rumor spesifikasinya diatas PS3 sedikit dan dibawah PS4. Kalo mahal .....
Diubah oleh edison99917 20-10-2016 20:40
0
3.9K
14
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan