Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mukidi.kitaAvatar border
TS
mukidi.kita
Anies Brahmana, Agus Yudhoyono Kesatria, Ahok Ya Terserah Lah
Anies Brahmana, Agus Yudhoyono Kesatria, Ahok Ya Terserah Lah



Pengamat politik, Hendri Satrio merasa kebingungan untuk mengandaikan karakter sosok calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok karena dianggap kerap melontarkan kata-kata yang tidak sepantasnya diucapkan seorang pemimpin.

Berbeda untuk kedua sosok penantang Ahok di Pilgub DKI, dia menyebut Anies sebagai Brahmana sementara untuk Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Ksatria. "Kalau Pak Anies jelas tipe Brahmana, kalau Agus tipe kesatria. Nah, kalau Pak Ahok ya terserah lah ha ha ha," kata Hendri di Kantor DPP PAN, Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Hendri menegaskan, tidak mau membujuk warga DKI Jakarta untuk memilih salah satu calon. Hanya saja ia menyarankan agar warga Jakarta tidak terbuai dengan sejumlah media yang mengumbar prestasi calon petahana sementara itu memang tugasnya sebagai gubernur.

Yang paling penting adalah kita harus bisa membedakan mana yang kewajiban dan mana yang prestasi, saya ambil contoh saja. Sekarang kan Pak Ahok mencanangkan pelebaran jalan di Sudirman dan Thamrin, saya tanya itu prestasi atau kewajiban, ya itu jelas kewajiban," tutupnya. 


http://m.okezone.com/read/2016/10/19...a-terserah-lah
Diubah oleh mukidi.kita 19-10-2016 14:23
0
8.6K
122
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan