CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ridwan Saidi: Ahok Itu Kerja Pakai Mulut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5807956654c07a81498b4569/ridwan-saidi-ahok-itu-kerja-pakai-mulut

Ridwan Saidi: Ahok Itu Kerja Pakai Mulut

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Quote:



adukan kerja apaan sih lo?
Quote:


lah memang betawi bukan pendatang di batavia ??
tanyain kong ridwan noh, kebanyakan minum cap tikus mulu jadinya lupa sejarah deh.
emoticon-Ngakak
Ya iyalah pake mulut,ahok kan gubernur tugasnya memberi intruksi ke bawahan masa beri instruksi pake pa***t.bercandanya ga seru nih engkong saidi.
Quote:


Lo kira ahok kayak limbad opo mbah,udah tua jangan suka begadang jangan suka marah ya mbah takut kena stroke trus mati malah nanti ngerepoti anak cucu. emoticon-Traveller
Diubah oleh glia2
Kalo mau rasain hasil kerja ahok gampang kong, pergi ke halte busway engkong naek busway dah, pasti free.....
Quote:


mereka nogh udah ngerasa kalo ini tanah warisan nenek moyang mereka!
pade kaga mau sekolah tinggi2, tinggal jual tanah warisan buat nambah bini atau pegi haji dan ongkang2 kaki. giliran tanah udah habis tinggal gigit jari, kaga bisa bersaing karena otak goblok kaga disekolahin.

akhirnya cuman bisa nyinyir ame dengki liat tetangga kanan kirinye yg pendatang bisa pada sukses, trus koar2 terzolimi padahal aslinya karena ketololan mereka sendiri yang udah turun temurun!
Quote:


kerja wa sih kayak ahok tapi mulut wa buat spik spik dan nego bukan buat ngebacot emoticon-Traveller
Quote:


mucikari ya ?
dasarnya udah jadi parasit dan penghianat dari dulu
jaman penjajahan belanda pada rebutan jadi jongos ama centeng belanda

diadu domba buat ngebunuhin bangsa mereka sendiri!
kalo kerja ga pake mulut, tapi pake otot

itu satpol pp emoticon-Hammer
Quote:



ga takut masuk neraka lo?
Quote:


Kok lo tau bray,pernah pesan ya?
Quote:


siapa tuh gan ? emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:


Quote:


kata kuncinya spik spik dan nego
biasanya sih...
Quote:
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka kirain pernah pesen.

Quote:


bukan emoticon-Marah

tapi mucikari gitu gitu mulutnya suka bacot juga sama konsumen rewel emoticon-Betty
tolong kasih kaca....ini orang ngerasa lebih baik dan lebih tau dari orang orang lain
Quote:


ngapain takut konsumen wa orang2 partai dan kantoran emoticon-Ngakak

Quote:


nah mulai gila nastaik satu ini emoticon-Marah


si ahok tuh suruh kursus kepribadian dulu suapaya nambah skill mulutnya emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Ente itu omong doang. Ga kerja
SERANGG>.!!!!!emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di