Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

judhie01Avatar border
TS
judhie01
Bashar Al-Assad(Fir'aun di zaman sekarang)
Salam sejahtera gan sis... maaf nih ane newbie nyoba bikin trit dan sekali lagi sorry kalo emoticon-Blue Repost . Trit ini terinspirasi dari konflik timur tengah yang mana sekarang berpusat di Suriah(Syam)
Spoiler for Pict:

Spoiler for sumber wikipedia gan:


Spoiler for Penyebab Konflik Suriah:


dari penjelasan di atas udah kelihatan gan gimana ngerinya penderitaan anak anak suriah yang kulitnya dikelupas terus ditumpahkan cairan? kebayang gak gimana marahnya penduduk suriah kala itu. oke lanjut

Spoiler for Next!:


Spoiler for Next!:


Oh iya Sekedar info gan, Gak semua Fir'aun itu Kejam dan Dzalim. Buktinya Sebagian kisah terkait Raja Fir`aun yang menentang Nabi Musa, disebut-sebut Ramses II, bukan Minephtah. Tapi setelah diselidiki, ternyata Ramses II justru adalah seorang raja yang baik. Ia bahkan memerintah rakyatnya untuk selalu berbuat adil. Ia memerintah selama 68 tahun pada 1304-1237 SM.
Sedang, anaknya, Minephtah, dikenal sebagai raja yang sangat kejam, lalim dan congkak. Dia itu yang menentang Nabi Musa dan bahkan berani mengaku sebagai tuhan. (majalah-hidayah/berbagai sumber)Yang ditulis oleh Ziyad Farhan .Pada blog ZiyadFarhan.Com

Trit ane sekian dulu entar kalo ane dapet INFO lagi ane pasti UPDATE!, maaf kalo misalkan trit di atas banyak COPAS nya dan maaf semaaf maafnya kalo misalkan catatan di atas yang bertentangan di pikiran agan / sista. Sekali lagi ane minta maaf kenapa maaf karena "selama maaf itu bisa menjadi kata indah buat agan agan why not?.BEBAS BERKOMENTAR ASAL SOPAN!




Diubah oleh judhie01 20-10-2016 10:54
0
8.8K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan