CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tolong ane nyari penipu ini gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58075b8ea2c06e9e128b456f/tolong-ane-nyari-penipu-ini-gan

Tolong ane nyari penipu ini gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
ane bantu sundul aja deh gan emoticon-Traveller
Trims agan2 atas doanya. Udah dilaporin ke polisi moga2 ja ini orang bisa ketangkep biar ga da korban lagi
woh gitu yak emoticon-Bingung
Semoga diketemuin deh dalam waktu dekat emoticon-Cool
Sekarang banyak orang rambut cepak dikira anggota emoticon-Cool
gak kenal ane bray sama tuh orang emoticon-Cool
mahoan bawah gue nih emoticon-Najis
Bantu up aja.. emoticon-Sundul Gan (S)
Semoga ketemu tuh si tuti emoticon-Mad (S)
Njir muka maho kesukaan atas ane nih emoticon-Betty
ke polkis aja breh..
Waduh,,, motor ampe lenyap.
Moga cepet ketemu penipunya gan
namanya bungsu tapi kelakuan bungsut wkwkwk
ane bantu up gan emoticon-Sundul
mungkin yang di bawah adeknya .. emoticon-Takut
bantu up
ane bantu rate gan
emoticon-Baby Boy
semoga cpet ketangkep gan ,...amin
Logikanya ya gan.
tante lu jga ngapain jalan sama orang bru kenal?
kurang belaian x
emoticon-Sundul

emoticon-Sundul
Diubah oleh gasstation
kagak ketemu gan emoticon-Bingung
supaya tidak ada korban lagi ane bantu emoticon-Sundul
Ane doain cepet ketemu bray emoticon-Angkat Beer
dah ada updatenya lg blm nih tuti ?
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di