telegrafnews.coAvatar border
TS
telegrafnews.co
Tak ada ‘Mainan Brondong’, Sosialady Manado Murni Arisan, Ini Gallery Foto Mereka


TELEGRAF-Tren adanya arisan Brondong yang dilakukan oleh beberapa komunitas serta Kelompok-kelompok Arisan wanita cantik dan Mama muda (mamud) di beberapa Kota besar lebih khusus Jakarta, ternyata tidak bisa digeneralisir bahwa semua kelompok arisan melakukan hal yang sama.

baca juga :
( Hmmm..‘Sosiallady’, Anggotanya Mamud Cantik Dan Cewek Sexy Manado, Selain Arisan, Mereka Juga Lakukan Ini.. 0


Pasalnya Arisan Mama muda (mamud) dan Wanita-wanita cantik asal Manado yang menamakan diri mereka Sosiallady justru kontra dengan anggapan anggapan tersebut.



“Kami justru , aktif dan rutin melakukan hal-hal lain yang memiliki nilai postif, diantaranya aksi sosial berupa pemberian bantuan di Panti-panti sosial dan menumbuhkan nilai nilai persahabatan,”ujar Priska Igir ketua Arisan Sosialady

Kepada telegrafnews.co Prisca mengatakan bahkan dengan dengan Visi dan Misi yang membangun, saat ini malah anggota Sosialady mencapai puluhan orang dan aktif melakukan arisan.



“Khan semangat sosial Putri Inggris Lady Diana, yang terkenal dengan respeknya terhadap aksi-aksi kemanusiaan itu yang kami pakai, tentunya tidak meninggalkan unsur fashion,”ujarnya.

Namun demikian terkait dengan style dan fashion, Prisca mengatakan Rata-rata anggota Sosialady baik yang berstatus Mama muda atau gadis cantik, tetap memperhatikan Modis dan tren berbusana.



“Ya iyalah, Lady Diana khan tetap eksis dengan gaya yang fashionable, makannya setiap pertemuan selalu ada tema dan Dress Code yang ditetapkan, tergantung suasana dan tempat, bisa Formal atau lebih Fungky, “ujarnya. (jelly ching siwy)




Sumber http://www.telegrafnews.co/2016/10/t...=Telegraf+News

emoticon-Matabelo emoticon-Wow
0
28.6K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan