pippothecatAvatar border
TS
pippothecat
Inilah Wang Deshun, Kakek Terseksi di Dunia


Kalau membicarakan soal pria terseksi di dunia, pilihannya pasti yang berumur 50 tahun ke bawah. Namun pernahkah kamu bertanya-tanya, adakah yang memberi gelar kakek terseksi di dunia? Tampak tak mungkin karena yang namanya kakek adalah pria tua dengan tubuh berkeriput dan tidak enerjik lagi. Namun kamu harus kenalan dulu dengan Wang Deshun.

Deshun adalah seorang aktor sekaligus model berusia 80 tahun yang dinobatkan sebagai kakek terseksi di dunia. Yang lucu, Deshun ternyata tidak rajin fitnes sedari muda. Karena pria yang kini jadi aktif jadi pembicara kesehatan itu mulai rajin ke pusat kebugaran sejak berusia 50 tahunan.

"Tak ada yang bisa menjagamu tetap sukses, kecuali kamu sendiri," papar kakek Deshun kepada The Times. Dan baru-baru ini, Deshun jadi pembicaraan dunia global karena tampil tanpa baju alias shirtless di sebuah fashion show di Beijing, China, seperti dilansir Mirror.

Dalam foto-foto yang viral beredar di internet, kamu bisa melihat kakek Deshun berjalan sangat sehat sebagai seorang model. Seolah tak peduli sudah berumur delapan dekade, kakek Deshun berjalan penuh percaya diri dengan otot tubuhnya yang tampak sehat dan terlalu seksi untuk usianya. Tak heran kalau penampilan Deshun langsung membuat banyak pria yang lebih muda daripada dirinya cemburu.



Seolah tahu bahwa dirinya jadi pembicaraan karena tubuh sehatnya, Deshun bahkan pernah memposting aksi dirinya di catwalk. Dalam foto yang dia unggah di akun Weibo-nya itu, Deshun berpose di atas catwalk dalam balutan baju hitam berbahan kulit yang langsung menuai pujian dari kalangan netizens.

Bicara soal Deshun, kakek kekar ini ternyata terlahir di kota Shenyang yang berada di China. Dia mulai tertarik menjadi aktor teater sejak usia 24 tahun dan terus aktif hingga saat ini. Jadi gimana, apa kamu merasa malu dengan kakek Deshun dan mau rajin olahraga mulai sekarang?

Ini bray photo-photonya yang laen...

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Video dari kakek yang inspiratif



Sumur:
Spoiler for sumur:



SSekian dari ane bray, semoga menambah wawasan
Jangan lupa rate bintang 5 dan lempar 1+ cendol nya gan

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toast
Diubah oleh pippothecat 18-10-2016 08:51
0
12.8K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan