zieightAvatar border
TS
zieight
[Nostalgia] Kisah Masa Lalu Ane Pake Hp Flip Phone RAZR
Welcome to Thread Pertama Nubi Gan. Hehe…


Kebeneran nih ada Kasquiz KEPO, ane jadi keinget cerita nostalgia ane dimasa lalu pas jaman-jamannya sebelum negara api menyerang, eh.. maksud ane sebelum Android bahkan Symbian menguasai bumi perkemahan gan.


Spoiler for Perkembangan Hp dari Masa ke Masa:


Ngomongin gadget emang gak pernah ada habisnya gan, tiap bulan pasti muncul produk baru. Tapi kalo ngulas Hp saat ini teknologi sama desainnya pasti mainstream gan, jadi saat ini ane cuma mau cerita tentang masa lalu ane pake hape jadul gan. Nah, dulu ane sekitar tahun 2006-an (waktu ane masih SMP kelas 2 gan) emang belum punya hp mahal gan, tapi ane pernah nganter Bibi ane beli Hp yang saat itu lagi ngidam banget sama Hp flip phone alias Hp yang bisa buka tutup biar kekinian pada masa nya gan.


Karena bibi ane galau, akhirnya ane sodorin aja majalah bobo (eh.. majalah Hp dong gan masa majalah bobo) dan akhirnya Bibi ane tertarik sama yang namanya Motorola RAZR V3 gan, ini Hp emang kece abis pada masa kejayaannya karena desainnya yang beda dari pada yang lain apalagi ditambah sentuhan bodi dan tombol flat (gak menonjol) dari metal yang keliatan mewah dan futuristik banget pada masa nya.


Singkat cerita bibi ane jadi dah tuh beli Motorola RAZR V3 dan minta anter ane ke toko Hp, kalo ga salah harganya waktu itu sekitar 1,7 juta-an barunya. (kalo dipikir-pikir harga Hp ampe sekarang ga jauh beda ya, harga yang sama teknologi yang berbeda).


Spoiler for Ini Dia Hp Flip Phone Bibi Ane Gan:


Dari sinilah ceritanya dimulai gan, pengalaman ane selama minjem Motorola RAZR V3 punya Bibi ane:


Spoiler for 1. The Power of Color:


Spoiler for 2. Berasa Paling Kece Pas Lagi Pegang ni Hp Gan:


Spoiler for 3. Ngisi Konten Multimedia Gampang di RAZR V3:


Spoiler for 4. Minjem Hp Bibi Ane Buat Kecengin si Dia Gan:


Ini kisah nostalgia ane gan pake flip phone Motorola RAZR V3 (meskipun cuma minjem, apalagi kalo punya), tapi sayang sekarang Hp nya uda ga ada gan padahal banyak kenangannya tuh Hp. Hehe… Kalo cerita agan gimana?

emoticon-Toast


Spoiler for Bukti Share FB:
Diubah oleh zieight 18-10-2016 06:01
0
3.3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan