gavansharivanAvatar border
TS
gavansharivan
Alasan Coldplay Belum Konser di Indonesia


Selamat malam gan,ane baru pertama kali buat thread di lounge,biasanya sih juga nongkorng di h2h emoticon-Big Grin

dan makasih juga udah jadi ht pertama ane
Spoiler for ht:


"Kapan ya kira-kira Coldplay konser di Indonesia?,". Mungkin itu pertanyaan yang kerap dilontarkan oleh penikmat musik grup beraliran British pop atau Britpop ini. Bagaimana tidak, Indonesia merupakan salah satu negara di Asia yang belum disambangi Coldplay soal penyelenggaraan konser.

Tidak sedikit isu-isu kedatangan mereka yang berhembus. Kabar itu sejenak membawa angin segar untuk penggemar Coldplay, tetapi secepat kilat harus menerima kenyataan pahit karena konser mereka di Indonesia hanya isapan jempol belaka.

Seperti kehebohan yang terjadi pada akhir Juni 2016 lalu. Sebuah poster konser Coldplay di Indonesia tiba-tiba beredar dan menjadi perbincangan di dunia maya. 'Angin segar' itu seolah membawa secerca harap bagi penggemar setia di tanah air.

Dalam poster nampak konser Coldplay akan diselenggarakan pada Sabtu, 26 November mendatang. Tidak tanggung-tanggung, perhelatan itu juga diusung oleh salah satu promotor besar tanah air, Java Musikindo.

Namun tak berselang lama, Adrian Subono, anak dari promotor Adrie Subono yang juga menjadi bagian dari Java Musikindo menegaskan bahwa konser Coldplay tersebut tidak benar adanya alias hoax. Klarifikasi tersebut Adrian sampaikan melalui akun Twitter pribadinya.

Spoiler for Konser:


Sontak, harapan menyaksikan aksi panggung Coldplay di Indonesia harus pupus lagi, dan lagi. Terhitung sejak Coldplay berdiri tahun 1996 silam, itu berarti sudah 20 tahun karya terbaik mereka menghiasi belantika musik dunia, 20 tahun pula penantian itu masih menjadi tanda tanya dan belum ada jawabnya.

Tangan dingin Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion mantap membuat dunia terpukau. Mengapa? Kamu yang sering mendengarkan karya-karya Coldplay pasti tahu jawabannya. Dari sentuhan musik, permainan instrumen, dan lirik-lirik lagu seolah 'menularkan' daya magis yang teramat sangat.

Hal itu dibuktikan dari tujuh buah album yang telah Coldplay perkenalkan kepada dunia. Adalah Parachutes (2000), A Rush of Blood to the Head (2002), X&Y (2005), Viva la Vida or Death and All His Friends (2008), Mylo Xyloto (2011), Ghost Stories (2014), dan A Head Full of Dreams (2015).

Berikut alasan Coldplay belum konser di Indonesia:

Spoiler for Nih:


Spoiler for Bonus:


Spoiler for Sumurnya Gan!:


Sekian thread dari ane,mudah mudahan kalian jadi ga nungguin mereka datang ke Indonesia emoticon-Big Grin

Jangan lupa kasih ijo ijo emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star ane juga menerimaemoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Big Grin

Diubah oleh gavansharivan 18-10-2016 23:24
0
118K
651
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan