CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 makhluk menakutkan yg pernah ane liat secara lsg (face-to-face)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5806224b12e25751538b4567/5-makhluk-menakutkan-yg-pernah-ane-liat-secara-lsg-face-to-face

5 makhluk menakutkan yg pernah ane liat secara lsg (face-to-face)

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
anjir lintah 3 ekor, ngeri gan..ngebayanginnya aja merinding ane emoticon-Takut
njir bencong emoticon-Takut kek bawah ane 5 makhluk menakutkan yg pernah ane liat secara lsg (face-to-face)
yang paling serem ketemu bencong emoticon-Betty
ini trit peserta kombat horror apa gak gan ?? emoticon-Takut
Quote:


tai lu...
sepertinya atas ane tampan emoticon-Cool
Diubah oleh superdoyok11
Quote:



tampan ndasmu 5 makhluk menakutkan yg pernah ane liat secara lsg (face-to-face)

kalo maho si iya 5 makhluk menakutkan yg pernah ane liat secara lsg (face-to-face)
Quote:


kalo yg mahok tuh ada diatas ane emoticon-Leh Uga
Quote:



wkwkwk bangciaad 5 makhluk menakutkan yg pernah ane liat secara lsg (face-to-face)
Klo Ane ketemu mantan yg nyaris nikah udah jalan sama yg lain.. deg deg serrrr nya wyarbyasahhhhhh😂😂😂😂
Hih lintahemoticon-Takut
Diubah oleh ernestta
Gua mah suka godain bencis breee di terminal kalo malem" breee, gw ledek pake uang breeee terus gw cabut si bencis ngejar" breee buset tenaganya 2x lipet breee larinya kenceng bgt bree. Terus gw pake peluit breee diem" ane tiup tu pluit dideket pangkalan bencis breee tp secara sembunyi" bree (gerilya bree), nah setelah gw tiup tu pluit sibencis pada lari" ketakutan breee mungkin dikira gw pol pp kali ye breee. Jangan anggap gw maho bree gw normal breee, tp godain bencis sangat memacu adrenalin breee emoticon-Cool
cuma macam doang yg belom pernah liat di alamnya. tp Kalo suara paling serem ane pernah dengerin gan. suara nonton bokep pake headset, terus pas di panggil ortu gak sengaja kecabut. itu serem gan
Kebon binatang koq face to face, kirain langsung ketemu ga sengaja di kebon gitu...
Kaya agan ketemu bencong di prapatan tuh baru face to face.emoticon-Takut
Quote:


Iya mukanya ts nempel ama mukanya bencong emoticon-Ngakak
wow keren nihj
njir mahluk plg bwh pling serem emoticon-Takut
Quote:


Di kebon binatang liat dr balik pagar ja dah ngeri....palagi liat di alam bebas cem komodo....bs ngompol smbil berdiri ane gan emoticon-Mewek
anjer yg terakhir...mau disedot sampe putus emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh JohanCipluk
Yang terakhir paling menakutkan bre emoticon-Takut (S)
dari semua hewan yg mengerikan ntu
hewan terakhir yg paling bikin ane jijik masgan (bukan takut yee)
tapi jijik..

Pa lagi kalau udah malam
hadehhhh, lebih sereman doi dr pda mis kunti.
wkakakaka emoticon-Ngakak
bencong tuh gan...takut di sedotttttemoticon-Betty
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di