CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Fakta Tentang Hukum Karma
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58048feadbd770c7318b456e/7-fakta-tentang-hukum-karma

7 Fakta Tentang Hukum Karma

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 20
applause dulu gan sebelumnya. mantep isinya. singkat, padat dan jelas. faktanya memang hidup selalu berotasi, yang berujung ke titik semula. urusan waktu dari titik semula lalu kembali ke titik semula berdasar takaran td yg TS sebut. jossss emoticon-Toast
Quote:


Segala sesuatu hal di dunia ini baik itu karma buruk maupun karma baik adalah merupakan amal kita di kehidupan masa lalu,namun juga ad instan karma yg sering terjadi di sekitar kita, ADA SEBAB ADA AKIBAT.. emoticon-Takut
Quote:


klo gtu saya minta maaf dehemoticon-Ngakak
Quote:



apa hubungan nya ganemoticon-Ngakak
Quote:

ngga ada sih emoticon-Leh Uga
Pokokna.. logikana ..
"What you do.. is what you get.." klo mau dpt duit ya usaha ato kerja.. apa yg km kerjakan..itu lah yg kamu dapat ☺😆 klo mau kaya ato dpt duit yg banyak.. ya usaha ato kerja km y harus banyak pula ato kerjanya lebih keras lagee.. g ada kaya tp cuman jualan aja.. y dtambah lah usahana selain berjualan bs jg dtambah dgn nyambi kerja yg lain.. so jgn mudah menyerah ☺

Tp ada sesuatu yg tdk bs dsamakan dg what u do is what u get.. apakah itu??
Klo murut pngalaman aq sich.. kecerdasan. Ama cinta.
- sekeras keras apapun km belajar klo hal.itu bukan bidang ato bakat km.. km akan tetap aja.. so lbh baik.. mulai skrg temukan apa yg km betul2 sukai dan latihlah hal tersebut sebaik mungkin.jgn ikut2an trend masa.kini ato orang lain klo km jago berjualan ya berjualan aja mulai detik.itu juga jgn tunda2 lagee... klo km suka dan jago berjualan tp km malah kuliah guna ikut2an orang lain aja.. maka itu akan membuang waktu saja. Kuliah jg gt klo bs yg sesuai ama skill.dan kesukaan km sja klo seni y seni aja jgn menyimpang trs tiba2 pengin kuliah teknik,dsb..

Cinta, mengapa..??
Karena sekeras kerasnya km memperjuangkan cinta tp klo nantinya cinta itu hanya bertepuk sebelah tangan saja.. km akan kecewa berat.. so lebih baik klo cinta itu.. lihatlah cewek yg bener2 perhatian ama km sepenuhnya.. karena Cinta itu dbutuhkan 2hati ato 2perasaan yg sma2 tulus tuk saling menerima dan mencintai. 😊😊 so if i talked bout love.. love is "
What u fightin for, its cant guarantee uget what u want.. so if u wanna a true love come on to you.. better if u open ur heart widely.. appreciate every person that care bout u so.much 😊😉 cus love will find de way 😊!!!
kalau menurut ane "hukum karma" lebih tepatnya adalah "hukum sebab-akibat".

apa yang kita tanam saat ini atau di masa lalu itu yang akan dipanen di masa mendatang. apa yang kita perbuat di masa lalu atau masa sekarang maka akan ada akibatnya yang kita peroleh di masa mendatang.

emoticon-2 Jempol
Quote:


justru itu gan, hukum karma pada dasarnya apa yg kita tanam ya tanaman itulah yg akan kita unduh. kalo kita nanam baik yakin deh pasti dapet panen yg baik begitu pula sebaliknya, adil kan? emoticon-Salam Kenal
Diubah oleh usher212
Quote:


hubungan apa .........jadian juga kagak.......menyatakan pun tidak.....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
terkadang sesuatu yang baik gaakan berjalan dengan baik, begitu pun sebaliknya...
berbuat baik, berpikiran baik, berkata baik, susah sih tapi kalo niat mah Insya Allah bisa..
Quote:



idiiihhhh...menakutkanemoticon-Ngacir2
Hukum karma bisa juga disebut hukum alam atau sebab-akibat, setiap tindakan pasti mengeluarkan energi ke alam dan alam pun akan meresponnya, kalau dipikir apa susahnya jadi orang baik yang bisa bermanfaat bagi sesama emoticon-Angkat Beer
7 Fakta, ane kira "7 kejadian fakta" yang diulas
mantap... walau yang d beritahu TS masih "kulitnya" saja tapi bisa memberi inspirasi agar kita bertanggung jawab sama diri kita sendiri.

gw ga pernah ditabrak atau menabrak pas bawa motor tapi bulan lalu gw ga sengaja nabrak orang dari belakang karena terlambat ngerem...

untungnya ga apa2..

selang ga berapa lama, eh gw nya malah d tabrak dari belakang tapi untungnya ga apa2.

tapi persis banget seperti apa yang gw lakukan sebelumnya...

karma ada yang bereaksi cepat karena kondisinya memungkinkan....
emoticon-Cool terkadang berbuat baik itu malah hasilnya buruk emoticon-Entahlah ane kadang bingung
Quote:


Comments of the day.

Betul banget Lu bro. emoticon-2 Jempol
Halah......persetan dengan karma, tetangga gw dah ngancurin hidup gw tapi tenang tenang aja tuh, malah sekarang ceweknya 4 emoticon-Mad



Takdir itu bangsyaaat bro emoticon-Mad
ngeri deh kalo bahas karma emoticon-Takut
wah ane baca dulu bre
blm bisa mencerna dengan baik
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Halaman 9 dari 20


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di