CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Dear Diary ~ [New Chapter] - Part 7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f3b8ac1ee5df5a228b4568/dear-diary--new-chapter---part-7

Dear Diary ~ [New Chapter]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 81 dari 501
ibuk cha koh emoticon-Request

doi belum pernah makan soto banjar kan
Soto banjar susah dimari, niat mau k sulsel. Tapi kalo ada rejeki, mo k x mantan


La la la la...

Ded.... amisyu...


Brngsk emangemoticon-Mad

Mau ngetes sampai mana batas kesabaran gue? Ayok!
Diubah oleh vaaviivoo
Heyhoo dee.. wes lama bgt ga curhat dee..
Aku wes ra ono roso karo awak e , tapi dek ne ga gelem di tinggalke . Nek tak jalani tapi wes ga ono roso ne ..
Aku kudu piye ki dee ..
Mumet endasee..
Aselii deee emoticon-Frown
Liatin gaga mainan laptop, anak umur 3 th udah bosen main tab. Malah minta laptop hffft. Ada2 aja 😑😑😑😑😑

Syumuk ngets yaa.
Btw udah dapet vendor foto yg pas. Cocok lah. Semoga hasilnya sesuai keinginan. Aamiin 😊
ah akhirnya aku udah kelar upload foto" di b-log ded

foto jaman waktu masih disudan tak upload
seadanya ada banyak sih tapi banyak yang bwk 5mban keatas jadi males uploadnya
terima kasih ndol nya morguev ♡

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Dery, , ,
terima kasih atas rezeki hari ini. bilang diet tapi mie aceh 1 porsi besar di embat sendiri.

saya lapar emoticon-Ngakak
Diubah oleh dochirou

I'm sinking slowly,, So hurry hold me
Your hand is all I have to keep me hanging on
Please can you tell me
So I can finally see
Where you go when you're gone

If you want to,, I can save you
I can take you away from here
So lonely inside,, So busy out there
And all you wanted
was somebody who cares

oct 18, 2016 emoticon-raining
Diubah oleh non.artemisia
konflik selalu ada, tinggal gimana menyikapinya. kita lihat siapa yang lebih dewasa dalam hal ini emoticon-shakehand
bener banget tuh emoticon-Wow
Night dy
btw thank you buat yg kirim cendol plus advice, i hope i can move on but i dont want to move on, i want to keep this feeling till the end.

Ren, need u now, really want to meet up and crying over u.
pucing nih pala berbi ...

dimana2 penuh dengan keributan.. emoticon-Nohope

gua liatin aja udah mumet lah.. emoticon-Hammer

pengen refresh pikiran dan jiwa... emoticon-Big Grin

kemana ya kira2... emoticon-Bingung
Sibuk nih, awas aja nanti marah2 ke gw. Ngeluh capek, terus ngerembet ke yang lain2
Ini juga curhatan momod emoticon-Ngakak (S)

Curhatan Mod Menyan ke Management Kaskus 
http://kask.us/ijnNF
#ForumKaskus via @KASKUS

Diubah oleh F U C K
emoticon-raining

Dear Diary

semua akhirnya terlewatkan, ternyata satu hal yang diambil dari hari ini
usaha dan kerja keras tidak akan mengkhianati dan salah atau benar harslah kita maju

karena pemenang cuma ada dua, menjadi yang terdepan dan menjadi yang terbaik

emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh ariefkov.
ded,

i emoticon-heart FMCG emoticon-Peluk
ded
lagu lagunya sammy enak didengerin walaupun pada mellow

oiya acoustican dan instrument juga enak ded
Ry,

Si Naufal kok bawel banget yak emoticon-Nohope si Dimas malah pendiem banget.. emoticon-Embarrassment

Besok Risky gimana ya? Btw dari hari sabtu kok cowok mulu sih emoticon-Malu

==

Ku akui ku sangat sangat menginginkan mu
Tapi kini kusadar ku di antara kalian~ 🎶🎤emoticon-siul
Diubah oleh yura25
ded ...
jerawatannñ lagi ni ded.
risih bener .. ~~~ .
maskerann dulu deh dedd .
Diii....

Tinggal beberapa hari lagih...
semoga bisa memanfaatkannyah emoticon-Smilie

Halaman 81 dari 501
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di