CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Buku /
Serapium X: Lounge Forum Buku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5222d262bbf87b7415000008/serapium-x-lounge-forum-buku

Merry Xmas! xXx ~ Serapium X-Wanted : Join with us and shoot your target! ~ xXx

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 377 dari 393
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Masih pada suka ngumpul gak sih?
Bookfair nanti yuk tanggal 2 okt yang di jcc.

*lempar wacana* *masuk goa lagi*

emoticon-Ngacir
Quote:


boothemoticon-EEK!
ada acara apa modemoticon-Malu
bisalah ane ikut ngeramein nihemoticon-Embarrassment
Quote:


boleh nih kebetulan tanggal segitu ane ada di daerah deket2 jcc bisa lah ikut ngumpul2 syantiq nyaemoticon-Embarrassment
Halo gan mau nanya pusat grosir buku bekas dimana aja yak? Pengen beli banyak dari sana rencana nya
Quote:


Agan lokasi mana? Di Jogja gudangnya gramedia lagi gila-gilaan ngosongin stok. Semua buku baru soft cover dijual 5000 rupiah, komik 5000 rupiah dapat dua, kamus/hard cover sekitar 35000 - 75000 rupiah. Cuma antriannya gila-gilaan juga, dikuota pula masuknya. Ane hari Kamis minggu lalu ke sana dapat 20 buku. Asal jeli milihnya dan teliti, dapet yang bagus-bagus gan. Ane dapet: The Lovely Bones, PS I Love You, Agatha Christie (4 buku), buku bahasa (Italian grammar, Italian conversation, dll),.... . Temen ane dapat buku biografi segala macam, Harry Potter (3,4,5), dll.

Katanya masih sampai akhir bulan September ini gan dibuka.
Quote:

perekrutannya itu yang bingung emoticon-Frownemoticon-Frown

kaskus udah mulai ditinggal emoticon-Frown
Quote:

gw bukukita ama bukabuku...
lumayan lah selama ini
Quote:

pas banget gajian, mudah2an bisa dateng.
at least tanggal 1 deh, mudah2an
Quote:

IRF, Festival Pembaca Indonesia
boleh, ramein sini makanya thu, siapa tau bisa jadi dobel title enthunya emoticon-Hammer
Quote:

blok m square emoticon-shakehand
Quote:


surga emoticon-Frownemoticon-Frown

( Wta ) rumah buku di palembang

Selamat pagi gaan,, ijin Anne mau nanya ada yg tau info rumah buku di Palembang ga? Rencana mau nyumbang buku untuk kegiatan reuni alumni. Cuman belum dapet2 secara Anne juga bukan asli Palembang

Makasih sebelumnya
Mohon bantuannya
NB maaf sebelumnya kalo salah kamar
Quote:



tanggal 2 okt yahemoticon-nulisah
diusahain ikut dehemoticon-Embarrassment
kalo bisa mah tag kaya ente itu modemoticon-Embarrassmentemoticon-Genit

Test
Ngetest posting
emoticon-Peace
Diubah oleh sekeletep
emoticon-flowerAssalamulaikum emoticon-flower

Dalam rangka menyambut Hari Batik Nasional yang jatuh pada 02 Oktober 2016, Forum Sista mengundang warga ForBuk untuk mengikuti kontes foto dengan tema Semarak Batik Nusantara 2016.

Spoiler for :


permisi gan
izin gabung sekalian nanya
udah pesan buku dari bookdepo
udah 1 bulan lebih sejak tanggal dispatched, tp belum sampai juga emoticon-Frown
mending nunggu pak pos atau samperin kantor pos aja ya??
gak bisa ditrack pula karena gak ada no resi
ngeri2x sedap nungguinnya
Diubah oleh NinjaJiraiya
aduh.. dopost pula
Diubah oleh NinjaJiraiya
Agan2 sekalian warga forum buku yang hebat2, mau tanya nih kalau ada film adaptasi novel yang bakal main 2 hari lagi, agan2 sekalian lebih memilih ngebut membaca novelnya dulu atau menonton film adaptasinya saja tanpa membaca novelnya? Terima kasih jawabannya ya.
Quote:


Klo saya lebih milih baca bukunya. Biasanya film tidak sesuai ekspetasi bila udah baca novelnya.
Salken kaka-kaka semua emoticon-Embarrassment
Mumpung lagi ada waktu luang nih akhirnya sempetin baca-baca novel lagi setelah sekian lamaaa .. hehe..
Kemaren2 habis namatin serii dilan, sama novel kepunyaan yang belum tamat2 ini lagi ngumpulin seri Bumi nya bang Darwis..


Dah gitu aja emoticon-Ngacir
Quote:




mending di samperin ke kantor pos nya aja sih menurut ane gan, takutnya kelamaan di kantor pos malah gak bisa di ambilemoticon-Shakehand2
Quote:


menurut ane sih ya mending baca novelnya aja dlu, krna biasanya film yg di adaptasi dari novel sedikit beda sama jalan ceritanya ntar jd gak dapet klimaksnyaemoticon-Embarrassment
Ga jadi, salah kamaremoticon-Ngacir
Diubah oleh Traex
Halo agan-agan, mau promosi cerita yang ane buat di wattpad. Judulnya, NALARANGAK BAIT astavaca. Ini covernyaemoticon-Shakehand2
Spoiler for cover:


Kalau mau baca, silahkan ketik "Nalarangka" di kolom pencarian wattpad. Atau kalau nggak, langsung klik link di bawah ini
https://www.wattpad.com/story/87068825/parts
Diubah oleh rk.awan.47


Baca bukumu, jangan biarkan sampai berdebu
emoticon-Kaskus Radio
Diubah oleh F U C K
Halaman 377 dari 393
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di