redmoonrayAvatar border
TS
redmoonray
Sepinter Apapun Anda, Jangan Lupakan Hal Basic !
Halo gan, selamat malam semuanya. Akhirnya bisa nulis trit juga. Dari kemarin ketunda – tunda terus gara – gara hujan. Kok bisa. Iya biasanya kalo lagi hujan saya lagi di luar hujan – hujanan. Lari – larian kesana kemari sambil piss of cur hehehe.

Yah seperti biasa, basa – basi dulu lah dikit. Gimana cuaca di tempat anda ? Mendung kah ? Atau lagi hujan kah ? Panas kah ? Atau hujan panas kah ? Di tempat saya ini sih lagi hujan, kalo di ingat- ingat pas pelajaran SD dulu bulan Oktober ini kan masuk musim hujan. Sama musim kimpoi hehehe.

Jadi alasan saya bikin trit ini karena saya gelisah, bukan...bukan gelisah, tapi agak sedih aja. Jaman sekarang banyak banget orang pinter kan. Ada yang pinter cari uang, pinter wawasannya luas, pinter gandakan uang, pinter bohong dan lain sebagainya. Temen – temen saya rata – rata lulusan S1 semua, padahal mereka pinter – pinter lho, tapi nggak tau ada aja yang bikin mereka sedih, galau, kecewa terus mereka nyari saya, ngebom ping saya malam – malam terus curhat – curhat sampe kalo ditulis curhatannya bisa jadi 1 buku Harry Potter. Dari keadaan yang itu saya jadi ada inspirasi buat bikin trit.

“Sepintar apapun anda jangan lupakan hal basic”

Masalah setiap orang beda – beda, tapi PASTI serupa. Walaupun kita sadar setiap saat alias gak kesurupan kadang – kadang tetep aja kita kelupaan. Jadi sepintar apapun anda, jangan lupakan hal basic ! Berlaku untuk semua bidang. Bidang bisnis, bidang pendidikan, bidang entertainment, bidang perdukunan dan lain – lain. Nah apa sih yang saya maksud dengan hal basic ? Nih :


Spoiler for 1:

Spoiler for 2:


Spoiler for 3:

Spoiler for 4:


Spoiler for 5:

Spoiler for 6:


Jadi begitulah saran dari saya sebagai orang yang suka hujan – hujanan. Semua poin tadi terapkan dalam diri anda, Jangan jadi orang yang pesimis, saya sama saja dengan anda. Ada banyak hal yang saya takutkan, antara lain kemiskinan, kemunduran ekonomi, kehancuran karir dan lain – lain. Cuman modal 6 poin ini saja makanya saya masih bisa berkarya, cari uang, bikin anak, dan lain – lain hehehe. Barangkali anda agak – agak lupa sama poin di atas.

Strong Will
Emotion Control
Marking Progress
Positive Thinking
Arrange Time
Keep Praying To God

Ambil aja huruf depannya. Ya, SEMPAK. Kepanjangannya ya itu tadi, jadi ketika anda memulai hari jangan lupakan SEMPAK. Sepintar apapun anda pokoknya selalu ingat SEMPAK. Karena dengan SEMPAKlah anda bisa meraih kesuksesan sesuai yang anda impikan selama ini. Terima kasih. Yasudah saya mau beli bakso dulu yang di depan terminal. Kalo ada apa – apa komen saja nanti saya angkut di bawah.
Ingat, SEMPAK !


Sumber ide saya sendiri, gambarnya dari google

Spoiler for Lagi ?:
Diubah oleh redmoonray 18-10-2016 00:39
0
61.8K
374
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan