CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Langkah Amien Ikut Demo Dinilai Bantu Ahok-Djarot
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58051c3012e257843b8b4567/langkah-amien-ikut-demo-dinilai-bantu-ahok-djarot

Langkah Amien Ikut Demo Dinilai Bantu Ahok-Djarot

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Mbah mien dah lah ntr kalau di tagih nazar jd teraneh mehek
kasian sama amien rais
tak henti hentinya beliau mempermalukan diri nya sendiri
konsisten pulak
Padahal amin rais cuma mo nepati janji doang ga ikut demo..dia mo nepati janji jalan kaki (di) jakarta-(di) jogja..suudzon nih bang ruhut.
Aming rais perlu diruwat lagi emoticon-Request:


Diubah oleh zeentrum
Sengkuni bikin blunder lagi emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga
pak tua sudahlah... engkau sudah terlihat pikun emoticon-Kaskus Radio
Makin tua makin goblok nih si sengkuni emoticon-Leh Uga
Quote:


kalo pinter, waktu Bharatayudha yang menang justru Kurawa bukan Pandawa mer emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
ahok beri bukti..yang lain janji2..
lah klo yg lain, janji aja gak ngasih..gimana tuh...

Moga panjang umur mbah emoticon-Selamat
Terima kasih mbah amien sengkuni
semakin ahok di demo semakin populer elektabilitasnya.
emoticon-Recommended Seller
Quote:



bener jugak emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
Quote:

Maklum udah pikun gan emoticon-Ngakak (S)
Sebenernya nggak juga sih, udah kebentuk kok massanya.
Yang suka Ahok gak demen Amien.
Yang gak suka Ahok, fine-fine aja sama Amien.
nih udah tuwir ngapain ikut ikut yak.
Langkah Amien Ikut Demo Dinilai Bantu Ahok-Djarot
Diubah oleh kohanamet
Quote:


njir emoticon-Wakaka
Akhirnya nasbung kapok demo ahok lagi emoticon-Traveller
good job mien
Disinilah 'bego'nya nasbung, sudah tahy dimanfaatin masih dijalankan juga.
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di