CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sejak Diambilalih DKI, Pengelolaan Sampah Jakarta Makin Buruk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5804f4a856e6af11298b456f/sejak-diambilalih-dki-pengelolaan-sampah-jakarta-makin-buruk

Sejak Diambilalih DKI, Pengelolaan Sampah Jakarta Makin Buruk

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 13
Quote:


Yg baru dinas 2 taon lo ributin macem2, yg sebelomnya dinas 2 periode dari wagub ampe gub kaga ada suaranya, tuh jembatan warisan siapa? Namanya juga musibah alam, seengganya bukti nyata nya jkt jauh sangat lebih baik ketimbang 5 taon yg lalu
Quote:


Fans berat Ahok klo ngak ada Ahok udah ngak ada alasan untuk hidup lagi gan
Quote:


2 taun?
emang 2,5 taun sebelumnya ahok jadi apa??
Quote:


Wagub, gub nya jokowi
Setuju dengan TS. Buktinya TS sendiri sebagai sebuah sampah nasbung laknat koq bisa2nya masih tercecer di BP kaskus? Dulu sblm era Ahok, BP blon ada sampah macam si gip ini. Semua salah Ahok emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:



2,5 thun jadi wagub ngapain aja?
magabut? emoticon-Big Grin
Quote:


Lo org jakarta bukan? Kalo bukan, ga usah banyak bacot, kalo lo org jkt, coba sebutin hasil kerja apa yg di hasilkan si kumis 5taon wagub 5 taob gub?

Kaga perlu lank link lank link, kalo emang lo org jakarta gw mau nanya, apa yg bisa lo liat perbedaan skr dengan 5 taon lalu, kalo lo bukan org jkt, ga usah bacot kosong, karna lo ga akan tau perybahan nyata di jkt 3 taon terakhir
Quote:



hasil nyata?
tuh trans jakarta. nyampe sekarang masih dipake ahok

gw liat sama aja tuh. banjir tetep banjir.
macet tetep macet. banyak pengangguran, kriminatilas makin parah.

lah bacod bacod gw. lu yg sewot.
typikal nastak. kagak bisa jawab langsung nyerang ktp.
emoticon-Big Grin
Diubah oleh anti.suap
Quote:


Baca pemda bekasi yg minta minta ke pemprov.
Klo soal pemprov bekasi itu emang salah gw yg nulis jadi pemprov bekasi, seharusnya pemprov dki

Klo soal link langsung buta dia
emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
Quote:


Semua yg namanya warisan kalau emang tujuan nya baik pasti bakal terus dikembangkan, mangkanya gw tanya lo org jkt bukan?
Kalo bukan percuma bacot dimari,
Bandingin aja kwalitas bus jaman ahok dan jaman kumis, ditambah 5taon wakil 5taon gub, berapa rute yg dihasilkan kumis dengan bis bobroknya itu?
Siapa yg sanggup teges buat steril jalur busway?
Quote:


gw mau bacod, gw maki maki ahok. emang peduli lu apaan?
lu kacungnya ahok?
emoticon-Traveller
Quote:


this..


ga perlu alasan untuk mencintai seseorang..
mungkin b'lalu jg sebalik'a..
Quote:


Kalo lo bukan org jakarta, ga usah banyak bacod, kalo lo org jkt ga puas ma kinerja ahok, beberin di mari, mo debat juga gw ladenin kalo hasil kerja nyata.
karna otak lo cuman isi 💩 dan kebencian
Quote:


ok lu jawab ya.
5 tahun dijakarta knapa bru 3 bulan serius ngurusin sampah?

tuh lu jawab 1 dulu pertanyaan gw.


Quote:


Lo googling donk, cari tau siapa tub yg terus2an ngejegal, orgnye sempet mo jadi cagub tp kesian kaga ad yg nyalonin😁
Quote:


heran aja sama yg dukung ahok.
tiap kalah argumen pasti ujung ujungnya nanyain ktp mana.
trus kalau luar jakarta nggak boleh komenin ahok.
kan buodooh namanya.
emoticon-Traveller
Quote:


Kalo ente ga hidup kalo ga bikin thread emoticon-Wakaka
Quote:



wkwkwkw
bangcatt, nastak tergoblok yg pernah debat sama gw.
kalau jawaban lu cuma nyuruh gw googling. gw kagak bakal tanya elu tong.
hedehhhh.. emoticon-Cape d...
Dulu di deket kos gw sampah sering numpuk berhari-hari,klo sekarang sih gw jarang liat ada sampah numpuk lg..
Pengelolaan sampah yg buruk ini pasti ulah sabotase
Halaman 6 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di