CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Manusia bisa Hidup Abadi! ini Penjelasannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58036e1098e31bad1c8b456d/ternyata-manusia-bisa-hidup-abadi-ini-penjelasannya

Ternyata Manusia bisa Hidup Abadi! ini Penjelasannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 24
manusia abadi ? jadi inget highlander yak emoticon-Ngakak
Mau kayak gimana juga tetep aja mati gan.

Walaupun rajin olah raga, makan yang teratur, pola hidup sehat. Kalo ketabrak truk tetep aja..
:dor :dor :dor
Make Horcruxs emoticon-Cool
Bagus konsepnya emoticon-Smilie
Jika semua manusia bisa hidup abadi maka bumi lah yang akan segera hancur dan kehilangan keabadiannya
Abadi nan jaya emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
wow... trus klw ketabrak kereta gmn gan?
the end
emoticon-Leh Uga
Ga ada keinginan buat hidup mlu bre, ngeri juga emoticon-Takut
dunia akan semakin sesak emoticon-Cape d... (S)
wah masuk akal juga sih
Kata emak ane orang orang jaman dulu banyak yang berumur panjang,..
Ini namanya memperpanjang harapan hidup, bukan bener2 abadi gan emoticon-Matabelo

Di india sana, banyak petapa yang sudah hidup lama, mereka menggunakan cara tradisional untuk memperpanjang harapan hidupnya
Diubah oleh zapperprince
nice thread gan emoticon-Selamat
harimau mati meninggalkan Belang, gajah mati meninggalkan gading manusia mati meninggalkan nama
Sering2 aja ngasah Dragon Ball biar hidup lu bisa lebih lama. Tapi awas ilang tuh Biji Dragon Ball keseringan di asah emoticon-Wakaka
ogah banget hidup abadi. Ditinggal orang-orang mati duluan.
Well, siapa tau nanti ada yg jual teknologi tersebut. Namun ada kelompok2 yg beranggapan bahwa itu melawan Tuhan, trs terjadi perburuan manusia immortal oleh kelompok tersebut. Dan terjadi perang emoticon-Wow
bulshit kalau manusia bisa hidup abadi

yang terjadi kalau manusia hidup abadi adalah

1. bumi akan sesak dengan manusia sedangkan sekarang aja udah 7 milyar orang yang menghuni bumi kallau kecepatan lahir manusia 10000 bayi perdetik dengan kematian 5000 orang perdetik maka bisa dipastikan tidak seimbang.

2. kejahatan akan meningkat, apalagi mafia-mafia besar tentu akan abadi, tidak ada regenerasi, karena bisa jdi petumbuhan kriminal akan meningkat.

3. sumber daya alam akan semakin cepat sekali habis jika manusia hidup abadi
apalagi sumber daya yang diperbaharui seperti kayu, air, dsb semakin cepat tergerus.

4. semakin bertambah nya kemiskinan

5. bisa jadi terjadi Perang Dunia III, PD IV, PD V, semakin memperparah keadaan.
wow nih.
ketika teknologi kesehatan sempurna, penyebab penuaan dicegah, kekuatan fisik bisa diatur, maka tidak ada lagi yang namanya muda atau tua?
apalagi bila: yg namanya roh, atau nyawa, bisa diteknologikan. maka tidak ada lagi kata mati atau akhir dari kehidupan?
bila ini terjadi, maka dunia sekarang menyebut manusia itu dengan nama robot.
pasti bisa?
Diubah oleh man990
Mana ada manusia itu hidupnya abadi
Yang ada pasti kita berpulang kepada sang pencipta
Tapi nanti bro,belum saatnya
Selain itu
Yang membuat kita awet muda itu karena pengaruh pola hidup yang sehat & gaya hidup yang sehat juga bro
Layaknya seperti mesin kendaraan
Kalo tubuh kita terawat dengan baik
Pasti awet muda juga gak kemana bro
Makanya mulai sekarang rajin berolahraga & rajin beribadah juga
Agar kita tetap sehat & panjang umur ampe tua nanti
Diubah oleh rizkybond
Halaman 8 dari 24


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di