Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xibaotaiAvatar border
TS
xibaotai
Sebut Ahok Banyak Program untuk Umat Islam, Djan: Ya Allah Saya Malu
Sebut Ahok Banyak Program untuk Umat Islam, Djan: Ya Allah Saya Malu

PPP kubu Djan Faridz sore ini mendeklarasikan dukungan kepada bakal cagub-cawagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Djan lalu memamerkan program-program yang sudah dilakukan Ahok untuk umat Islam di Jakarta.

"Saya lihat beliau, beliau melihat secara makro. Beliau tidak pernah mempublikasikan apa yang sudah beliau lakukan. Saya minta Islamic Center di Balai Kota, dia bilang itu sudah jadi pembicaraannya. Beliau sudah melihat Masjid Agung. Tanpa gembar-gembor," kata Djan di Kantor DPP PPP, Jl Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (11/10/2016).

Selain Djan, deklarasi ini juga dihadiri oleh pengurus PPP yaitu Dimyati Natakusumah, Humphrey Djemat dan Triana Dewi Serodja. Ada pula puluhan orang yang memakai seragam PPP.

"(Ahok) enggak pernah ngomong tapi beliau langsung bertindak. Termasuk memberikan umrah bagi marbot, membayar gaji penjaga makam. Kurang apa beliau," ucapnya.

PPP adalah partai yang berbasiskan Islam, namun ada alasan sendiri mengapa Djan tetap mendukung Ahok. Menurutnya, umat Islam di Jakarta harus bisa merasakan 'sentuhan' Ahok.

"Ini menjadi sesuatu yang luar biasa untuk kami partai Islam. Kami bisa bekerja sama dengan beliau. Kami ingin mereka (umat Islam) merasakan. Perbaikan musala, dia bilang sudah. Ya Allah, malu saya," ujar Djan.

Ahok-Djarot langsung datang ke deklarasi ini dan juga memberikan kata sambutan. Ada pula Ketua Timses Ahok-Djarot, Prasetio Edi Marsudi yang merupakan poliitikus PPP serta Ketua DPD Hanura DKI Muhammad 'Ongen' Sangaji.

"Terima kasih pak gubernur dan wagub. Terima kasih juga pada partai pendukung yang telah lebih dulu mendukung beliau. Walaupun kami telat, kami akan bekerja lebih giat," pungkasnya.

http://news.detik.com/berita/d-33228...676.1465382814

YANG INI MALAH BEDA LAGI emoticon-Leh Uga
0
12.6K
125
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan