Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

berpasAvatar border
TS
berpas
Video Pencuri TV ini Menjadi Viral di Sosial Media
Berbagai modus dilakukan para Pencuri TV untuk bisa mendapatkan targetnya. Satu diantaranya seperti dalam video yang diunggah laman penggemar Facebook bernama GilaKetawaNgakak berikut ini.

Dimana peristiwa pencurian terekam oleh kamera pengawas toko elektronik. Dalam video tersebut tidak dituliskan dimana kejadian tersebut terjadi. Namun waktu kejadian nampak dalam layar yang menunjukan tanggal 4 Agustus 2016.

Peristiwa itu berawal dari dari seorang pria yang mengenakan kaus warna abu-abu, celana jeans sambil membawa helm warna biru. Nampak ia sedang melihat-lihat display barang elektronik televisi.

Ada seorang juga yang lewat ke arahnya mengenakan helm. Setelah pria berhelm tadi pergi, si pelaku yang berniat mencuri TV berukuran besar incarannya. Dia kemudian mencabut kabel power televisi yang dalam keterangan video berukuran 50 inci tersebut.

Setelah mencabut kabel power, ia kemudian berjalan ke arah sebaliknya mencabut kabel saluran antena. Lalu ia menggoyang-goyangkan tv warna hitam itu. Tidak hanya itu, ia juga mengangkat sedikit ujung bawa televisi.

Mungkin ia memastikan televisi itu bisa dibawa. Nah, setelah persoalan televisi selesai, pria itu langsung berjalan menjauhi target. Hal itu untuk memeriksa kondisi sekitar, apakah sudah sepi atau ada orang.

Setelah dirasa aman, laki-laki itu kemudian sudah melakukan persiapan eksekusi dengan memakai helm. Dengan ekspresi tenang ia berjalan menuju depan TV targetnya.

Dan kemudian ia mengakat TV tersebut, sempat ada keraguan namun akhirnya ia membawa kabur televisi itu. Video yang diunggah pada 12 Oktober 2016 itu menjadi viral.

Terbukti sudah ditonton 26 ribu kali oleh pengguna Facebook dan 300 reaksi. Selain itu beragam komentar juga nampak di dinding komentar.

Ada yang pertanyakan kemana penjaga toko itu. Ada juga netter yang tak percaya video tersebut dan menyebutnya rekayasa belaka.

VIDEONYA :


SUMBER

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan