Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Jose Mourinho: Hentikan Nyanyian Hillsborough & Munich!
Jose Mourinho menuntut para fans untuk menghentikan nyanyian ofensif yang menyinggung tragedi Hillborough dan Munich ketika Liverpool menghadapi Manchester United.

Derby North-west akan digelar besok (18/10) dini hari WIB. Dalam laga-laga sebelumnya, nyanyian ofensif sempat menguar dari kedua kubu, terkait tragedi Hillsborough yang menewaskan 96 orang pada 1989 dan tragedi Munich yang menewaskan 23 orang pada 1958.



"Dalam sepakbola, kita memiliki beberapa tragedi sepakbola - jika Anda boleh bicara tentang hal itu - yakni ketika kami kalah di laga besar, kesalahan yang dilakukan pemain. Anda boleh bercanda soal hal itu," ungkap Mourinho.

"Namun tragedi kemanusiaan adalah satu hal yang lebih serius dan saya pikir itu adalah hal terakhir yang digunakan seseorang ketika berada di lapangan sepakbola karena mereka adalah tragedi yang sangat besar."

"Jadi saya bakal sangat sedih jika dalam pertandingan sepakbola yang besar ada poin negatif seperti itu," tandas mantan manajer Real Madrid dan Chelsea itu.


0
3.1K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan