Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bonex234Avatar border
TS
bonex234
#DWD: MT Ayunkan Pedang Saat Aryani Berbaring di Kasur
Kapanlagi.com - Tak banyak perempuan yang mau bercerita mengenai kisah kelam keluarga mereka. Meskipun dalam kondisi menderita, banyak dari mereka yang memilih bungkam. Namun Aryani Soenarto menilai jika inilah waktu yang tepat bagi dirinya untuk bercerita bagaimana dia mengalami KDRT selama menikah dengan MT.

Bahkan KDRT yang dialami ibu kandung Ario Kiswinar Teguh ini sampai berbentuk tamparan dan dilempar barang. Deddy Corbuzier yang bertindak sebagai host #DeeperWithDeddy mengonfirmasi hal tersebut.

"Saya dengar gosip nih. Bahwa katanya, saya nggak tahu bener apa enggak. Katanya bahkan ada (pedang) samurai dibawa-bawa?" tanya Deddy Corbuzier membuka perbincangan, mencoba mencari jawaban apakah MT sampai melakukan KDRT dengan mengayunkan pedang ke Aryani. Dengan tegas Kiswinar pun menyebut kalau MT memang mengkoleksi pedang.

Melanjutkan jawaban Kiswinar, Aryani pun bercerita panjang lebar, "Memang dia sebetulnya koleksi benda tajam. Itu sih bikinan sendiri bukan katana yang asli dari Jepang gitu. Memang ada yang medium size and the longer one, ada di rumah itu. Dan rasanya itu cepat sekali terjadinya sampai-sampai di situ yang saya sebut pertama memang Allah gitu ya. Saya mengatakan, 'Ya Allah, ternyata saya ini kau berikan apa, cekatan gitu'. Jadi saya berbaring di situ, setengah berbaring, nggak tahu apa yang terjadi dan saya menghindar itu pas banget."

Seolah ingin memastikan, Deddy sampai bertanya, "Maksudnya kalau tidak (menghindar), Anda kena?" yang langsung dijawab oleh Aryani, "Iya, orang itu kasurnya terbelah. Sayangnya, kasurnya tidak bisa diselamatkan," ungkap Aryani dalam acara #DeeperWithDeddy yang didukung oleh Oppo.

Mendengar fakta itu, Deddy pun menegaskan apakah memang kasurnya sampai terbelah yang lagi-lagi dibenarkan oleh Aryani bahwa memang ayunan pedang MT sampai membuat kasur busa terbelah. Atas apa yang dilakukan oleh MT terhadap ibunya di masa lampau, Kiswinar berceletuk, "I see it,". Apakah memang saat itu Kiswinar yang masih bocah ada di lokasi kejadian dan melihat sendiri aksi KDRT MT?

"No, no, I (mean, saya melihat) kasurnya (terbelah)," tutup Kiswinar. Dengan apa yang dipaparkan oleh Aryani dan Kiswinar soal KDRT MT dalam kehidupan mereka ini, apakah langkah selanjutnya yang bakal mereka lakukan ke depannya? Tetap tunggu perkembangannya di #DeeperWithDeddy dan KapanLagi.com®


Spoiler for video:


Sumber

Beuh, Batosai - Samurai X juga, ini si Maryonok.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.9K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan