Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abrahamtetraAvatar border
TS
abrahamtetra
Mau Bulu Mata Tebal Tanpa Bulu Mata Palsu? Masup Sini Gan
Mata bulat dengan alis rapi serta bulu mata tebal akan membuat aganwati semakin menarik. Bulu mata tebal akan membuat aganwanit terlihat lebih cantik dan menarik.

Cara tercepat untuk mendapatkan bulu mata tebal adalah dengan menggunakan bulu mata palsu. Namun bulu mata palsu buat aganwati merasa tidak nyaman. Selain itu, bulu mata palsu Juga berpotensi terlepas dari mata aganwati.

Oleh karena itu, akan lebih baik kalau aganwati pake cara alami, yaitu:

Gunakan Pelembab

Selain untuk melembabkan kulit, beberapa produk pelembab juga bisa melembabkan daerah alis serta bulu mata. Penggunaan produk seperti ini akan membuat alis dan bulu mata terlihat lebih gelap sehingga membuatnya terlihat lebih tebal.

Mengoleskan Minyak Zaitun

Setiap malam sebelum aganwati tidur, usapkan minyak zaitun pada daerah alis dan bulu mata. Kandungan di dalam minyak zaitun akan membuat folikel bulu mata tumbuh lebih cepa sehingga aganwanti bisa dapetin bulu mata yang lebih tebal.

Maskara

Gunakan maskara sesuai dengan fungsi yang agan inginkan. Karena ada maskara yang berfungsi untuk memanjangkan bulu mata dan juga menebalkannya. Selain itu, ada banyak macam warna dari maskara yang bisa buat mata aganwati jadi lebih cantik.

Sumber : SegiEmpat
0
1.8K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan