Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

januarjoblackAvatar border
TS
januarjoblack
BEBERAPA DAMPAK DAN EFEK DARI KOKAIN YANG WAJIB DIKETAHUI
KOKAIN ATAU ISTILAH KOKAINA



Kokain adalah semacam senyawa sintetis yang dapat menghancurkan dan memicu metabolisme sel kita menjadi berkali lipat lebih cepat .

Kokain merupakan alkaloid yang didapatkan dari tanaman koka Erythroxylon coca, yang berasal dari perdalaman Amerika Selatan .

Daun tumbuhan Koka Erythroxylon coca ini biasanya di kunyah oleh penduduk sekitar untuk mendapatkan effect stimulan atau lebih bisa di sebut tidak dapat merasakan apapun .

Sebenarnya sampai saat ini pun Kokain/Kokaina oleh sebagian besar dokter dunia di gunakan sebagai anestetik lokal, khususnya untuk pembedahan mata, hidung dan tenggorokan, karena efek vasokonstriksif-nya juga membantu. Kokaina diklasifikasikan sebagai suatu narkotika, bersama dengan morfina dan heroina karena efek adiktif.

Namun , seiring berjalannya waktu . Kokain/Kokaina sering di salah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab , sehingga menjadi suatu trend akan zat tersebut .




Efek dan Dampak Menggunakan Kokain

- . Menyebabkan rasa senang/bahagia yang lebih , peningkatan mental , dan fisik yang cendrung dingin , putih memucat . jika digunakan dalam dosis rendah makanya hanya akan merasakan fly semata .

- . Mengkonsumsi Kokain dalam Dosis tinggi / banyak dapat menyebabkan gejala gejala , seperti Halusinasi/Halusinogen , serasa tidak mempunya anggota badan .

- . Menjadi sangat bersemangat , ada pula yang menjadi gelisah , dan tidak bisa mengunyah atau memakan sesuatu ( tergantung dosis ) , dan kadang ada pula yang merasa parno / paranoid

- . biasanya pengalaman pertama menggunakan kokain adalah pengalaman yang sangat luar biasa , dikarnakan kamu mendapatkan euforia tinggi yang membuat sebagian besar orang ingin mencobanya lagi dan lagi , karna efek Kokain tidak seperti narkoba lainnya .

** Efek penggunaan Kokain berlangsung selama kurang lebih 45menit sampai 1 jam itulah mengapa para pengguna Kokain akan selalu ingin menggunakan berulang-ulang kali . yang paling berbahaya adalah ketika anda berhenti mengkonsumsi benda tersebut . badan seakan remuk , depresi tinggi , biasanya memiliki kepribadian yang cendrung sulit untuk melewati hari dan ingin bunuh diri . dan biasanya orang mengobati pelarian efek Kokain / Kokaina dengan cara minum alkohol atau meminum obat tidur .



Ciri-ciri pengguna Kokain :

Hyperaktif ,
Jantung berdebar tidak stabil ,
Kelopak mata mengecil ,
Muk pucat ,
Kaki , Tangan menjadi dingin ,

Akibat Kokain :

Menjadi lebih berpikiran negatif
Masa Bodoh / Tidak peduli
Mental menjadi sangat terganggu
Tidak berperi Kemanusiaan
Ginjal rusak
Sinus
Pemikiran Melambat / Lola
Mempercepat Penuaan



emoticon-2 JempolSEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT GAN emoticon-2 Jempol


SUMBER : http://bit.ly/2ec2pZm
0
15.5K
55
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan