Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lerdareAvatar border
TS
lerdare
Pengurus Ponpes di Surabaya Diamankan Diduga Cabuli Santrinya

foto: mujahid

Surabaya - Sebuah pondok pesantren (ponpes) di kawasan Dukuh Pakis digerebek. Dari situ, polisi mengamankan seorang pria yang juga pengurus ponpes tersebut. Pengurus tersebut diamankan karena diduga mencabuli santrinya sendiri.

Pengurus itu adalah WG. Pria 41 tahun itu diamankan berdasarkan laporan orang tua santri yang menjadi korbannya. Korban diduga telah dicabuli selama tiga tahun, sejak usia 14 tahun hingga usianya yang sekarang, 17 tahun.

"Kami menindak lanjuti laporan orang tua korban yang juga merupakan warga di sekitar ponpes tersebut," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga, Sabtu (15/10/2016).

Shinto membenarkan bila penangkapan itu diduga dengan pencabulan yang dilakukan pengurus ponpes itu. Dari data awal, pencabulan tersebut sudah dilakukan sejak tiga tahun yang lalu. Korban sendiri sudah menjadi santri sejak Juli 2010 hingga Juli 2016.

"Kami masih melakukan pemeriksaan secara intensif," pungkas Shinto.

Penangkapan WG dilakukan sejak subuh hari. Sebelumnya polisi telah mengintai tempat tersebut dan berusaha memastikan WG ada di dalamnya. Setelah dipastikan WG ada di dalam, polisi masuk dan menjemput WG untuk diamankan.

Saat diamankan, WG menurut saja dan tak ada perlawanan dari dirinya. Saat itu WG masih mengenakan sarung, baju koko, dan perpeci. WG menurut saat polisi menggelandangnya ke mobil. Tak ada yang tahu jika WG dijemput polisi karena tak ada yang mencolok saat penjemputan itu.
(iwd/fat)

ponpes


subhanallah, kasus seperti ini biasanya fenomena gunung es
jika ada 1 ponpes terkuak aibnya seperti ini, biasanya di lapangan sudah jauh lebih banyak ponpes seperti ini emoticon-Mad
0
2.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan