Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

taoluoAvatar border
TS
taoluo
Rachmawati Tersinggung Megawati Ajak Ahok ke Makam Bung Karno

JAKARTA, KOMPAS.com — Rachmawati Soekarnoputri mengungkapkan kekecewaannya terhadap kakaknya, Megawati Soekarnoputri, yang mengajak Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ke makam ayah mereka di Blitar, Jawa Timur, Senin (10/10/2016).

"Saya tersinggung berat. Manusia kayak begitu kok diajak aja. Ngapain diajak?" kata Rachmawati di rumahnya di Jalan Jati Padang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

Rachmawati mengungkapkan, sudah menjadi pengetahuan umum bahwa ia selalu berseberangan dengan Megawati. Dalam Pilkada DKI 2017, Megawati memilih untuk mengusung Ahok, figur yang kerap dikritik keras oleh Rachmawati.

Rachmawati tertawa ketika ditanya apakah dia juga akan mengajak Anies-Sandiaga ke makam ayahnya. Ia mengatakan hal itu masih harus dibicarakan, termasuk soal apakah Rachmawati akan menjadi bagian dari tim pemenangan Anies-Sandiaga.

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri mengajak sejumlah pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung partainya pada pilkada serentak 2017 berziarah ke makam Presiden pertama RI, Soekarno, di Blitar, Jawa Timur, Senin lalu.

Pasangan cagub dan cawagub tersebut yakni Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (DKI Jakarta), Rano Karno-Embay Mulya (Banten), Hana Hasanah-Tony Yunus (Gorontalo), Rustam-Irwansyah (Babel), Ali Baal Masdar (Sulbar), dan Dominggus Mandacan (Papua Barat).

__________________________________________________________________________________________________________________
Jualan Ziarah ke Makam Ayah mu hanya untuk Masuk ke Tim Pemenangan ?
ga heran kalo Rachmawati ini Produk Gagal Dari Soekarno!
kalo bapakmu sik idup , wis dikeplak2in ampe bodoh sampean nduk

:nyantai :nyantai :nyantai
0
8.3K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan