Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Lagi Nyari Smartphone dengan Kapasitas Baterai Besar? Coolpad Power aja Gan!


Seperti yang Agan ketahui, Smartphone yang beredar saat ini hampir semuanya udah tersemat teknologi yang sangat luar biasa dengan segudang fitur yang semakin canggih. Ini membuktikan bahwa smartphone merupakan salah satu teknologi yang paling cepat mengalami perkembangannya.

Dulu, smartphone dibanderol sangat mahal, sehingga membuat beberapa kalangan saja yang mampu membelinya. Tapi sekarang udah beda Gan, semakin ketatnya persaingan membuat produsen smartphone berlomba-lomba menghadirkan Smartphone terbaik, namun bersahabat dari sergi harga.



Seperti smartphone besutan Coolpad yang dinamai Coolpad Power yang bakalan ane review ini.

FYI.. Coolpad merupakan sebuah produsen asal negeri tirai bambu yang udah masuk ke pasar Indonesia sejak tahun 2015

Sesuai dengan namanya, Coolpad Power ini dibekali dengan kapasitas penyimpanan daya yang sangat besar, yakni hingga 4000 mAh. Dengan kapasitas sebesar ini dijamin Awkward Momentkayak mati gaya di dalem perjalanan, menunggu seseorang atau berada di lingkungan asing karena Hape Matot (Mati total) gak bakalan Agan/Aganwati alamin deh!

Dan untuk dapur pacunya, Coolpad Power ini dijejali prosesor MediaTek MT6735P yang didalamnya terdapat CPU Quad Coore 1.0 Ghz yang cukup mumpuni untuk menghasilkan kinerja yang lebih yahud.



Untuk Agan yang suka Photo-photo, Coolpad Power ini dipersenjatai kamera utama 8 MP lho, jadi disetiap moment yang diabadikan Agan akan mendapatkan kualitas gambar yang cukup mumpuni, ditambah dengan kamera depan 2 MP yang ditunjang dengan fitur Magic camera dan Pro Camera yang cukup membuat hasil selfie Agan semakin ciamik untuk disebar di sosmed, selain itu di kamera Coolpad Power ini juga terdapat fitur pendukung seperti autofokus dan LED Flash.

Apalagi dengan memori internalnya sebesar 16 GB yang bisa bikin Agan sepuas hati nyimpen foto, musik dan file lainnya.




Tak selesai sampai disitu aja nih, Coolpad Powerternyata juga dibekali dengan fitur-fitur kekinian lho Gan.. Seperti sistem operasi Android v6.0 Marsmallow yang akan menawarkan banyak file dan aplikasi-aplikasi menarik, dan tentunya yang terbaru.

Desain bodi Coolpad Power ini juga sangat highclass dan elegan lho, jadi gak bakalan bikin Agan segen kalau dibawa ditempat umum

Hadirnya Coolpad Power ini menjadi jawaban akan kebutuhan Agan-agan yang menginginkan smartphone berkelas, tapi gak perlu merogoh kocek dalem-dalem. Terlebih dengan kapasitas penyimpanan daya hinga 4000 mAh Agan bisa sepuas hati streaming youtube dengan kualitas HD selama 12 jam, 30 jam untuk nelpon dan bisa mendengarkan musik dengan kualitas tinggi hingga 40 jam.



Bisa dibayangin kan? Jadi Agan gaperlu khawatir lagi kehabisan baterai disaat lagi asik main game, ngaskus, update sosial media atau kegiatan lainnya, apalagi repot-repot bawa powerbank yang saat ini gedenya minta ampun. emoticon-Big Grin

Gimana? Tertarik? Jika iya, seperti yang ane sebutin tadi Agan gaperlu rogoh kocek dalem-dalem untuk meminangnya. Semua fitur menarik yang tersemat pada Coolpad Power bisa Agan dapetin dengan harga:


Rp: 1 Jutaan Aja Gan!

Quote:


Dan untuk Agan yang masih penasaran dengan Coolpad Power ini, Agan bisa langsung meluncur ke halaman resminya Coolpad di mariatau bisa juga stalking akun sosmednya Coolpad dengan klik ikon yang ada dibawah ini jika pengen tau updatenya, baik tentang kompetisi video atau beragam hal menarik lainnya yang ada di produk Coollpad.




emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Diubah oleh Kaskus Promo 13-10-2016 03:12
0
21.7K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan