CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gubernur Aher KecewaRevitalisasi Gasibu Asal-asalan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ff982ddc06bd33598b456b/gubernur-aher-kecewarevitalisasi-gasibu-asal-asalan

Gubernur Aher KecewaRevitalisasi Gasibu Asal-asalan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
goblog lu her.. noh jalan soekarno hatta diurusin.. diaspal tiap taun rusak lagi emoticon-Cape d...
Doanya Aher gak mustajab
kalo pengen kualitas luar negeri.
berarti harus pake jasa luar negeri juga.
kalo udah kecewa gini, masa mau diulang lagi dari awal?
Berdoa aja siapa tau speknya langsung meroket.
Quote:


ane aja udah sempet ngintip kesana bagus-bagus aja

lah mau minta sebagus apalagi aher emoticon-Amazed
kayak muke lu asal2an emoticon-Toast
padahal tinggal suruh bawahan buat mantau.. emoticon-Hammer2
Tumben kecewa? Biasanya sabar dan berdoa aja
emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
Diubah oleh dondo.aja
tinggal doa aja pak aher kemungkinan speknya bisa berubah sesuai yg diinginkan emoticon-Ngakak
ngomelnya kok sekarang, diawasi dong kang... jgn lupa lebih banyak berdoa.. emoticon-Big Grin
Aher for DKI 2099 emoticon-Ultah
Kecewa doank buat apa si congek. Pecat donk..e lahh
Quote:


kalo ada baliho pon segede gaban gambar dia sendiri ga mengurangi kualitas ya?
Doa aja pakk, siapa tau langsung bener.. Tapi mantap juga tuh gasibu kalo di revitalisasi
Quote:


cukup di doa kan gan
Quote:

Bgaimana mengetahui kontraktor yg dpt memberikan kualitas terbaik pd saat lelang tender??? emoticon-Bingung (S)

Klo saat pembangunan, kontraktor tdk membangun sesuai spec yg tlah ditetapkan, kan bisa tďk perlu dibayar atau dilakukan pemotongan pembayaran sesuai dgn yg tercantum pd Surat Perjanjian Kerja (SPK) emoticon-Cool
kepimpinan aher juga asal asalan emoticon-Wkwkwk
best governoor everemoticon-Ultah
Quote:


wah bagus ya emoticon-Matabelo

tapi dana pembangunan seperti ini lebih bermanfaat dananya untuk di pakai buat di garut dan sekitarnya emoticon-Shakehand2
Quote:

pa aher teliti, memang ada bbrp kelalaian minor, dicontohin ama dia anak tangga yg sudutnya malah miring, jdi air gak mengalir


Quote:

jalan sukarno hatta jalan nasional (pusat) dan kalo akang orang bandung, pasti tau tuh jalan dibeton, gak aspal emoticon-Big Grin

Quote:

kemantapan jalan jabar lebih 98% tinggi dari provinsi lain, bahkan secara nasional emoticon-Big Grin


Quote:

gasibu ini publik space yg selalu rame pagi siang sore bahkan malamnya.
jgn khawatir sumbangan utk banjir garut dari pemprov setara koq dgn dana utk gasibu emoticon-Big Grin
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di