CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mainkan Isu SARA, Ahok Dinilai Pantas Didiskualifikasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ff582ac1cb17890e8b4569/mainkan-isu-sara-ahok-dinilai-pantas-didiskualifikasi

Mainkan Isu SARA, Ahok Dinilai Pantas Didiskualifikasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
hajar trus biar bs makan lobster lg emoticon-Leh Uga
nanbah lg ah emoticon-Leh Uga

kapokmu kapan kapokmu kapan kapokmu kapan emoticon-Leh Uga
SARA dilawan SARA kayak api lawan api, ya sudahlah makin besar emoticon-Big Grin
Begitulah, fitnah dan tipu daya sudah jadi jargon politik dua sejoli ini untuk berkuasa. Sampai ada sebuah satire di kalangan netizen, lebih baik di cap sebagai kader PKI daripada dituduh sebagai kader PKS.

Statemen Ahok tentang Al Maidah 51 tentu saja menjadi konsumsi yang sangat empuk.

Sebenernya asal keluarnya ayat ini sendiri juga dari pihak mereka sebagai justifikasi pelarangan memilih orang yang bukan dari golongannya untuk dijadikan pemimpin (terjemahan awliya=pemimpin ini hanya ada dlm versi bahasa Indonesia).

Ndilalahnya Ahok bereaksi, orang waras pasti mahfum apa yang dinyatakan Ahok pasti bukan untuk melecehkan ayat apalagi agama.

Bagi yang berkepentingan terhadap pilkada ya jelas ini jadi konsumsi, didukung lagi oleh wahaboys yang dari jidatnya aja sudah terlihat anti toleransi dan pluralisme.

Disela kekisruhan ini muncullah MUI, taraaaaa… Lembaga bentukan pemerintah yang sampai hari ini gak jelas maksud dan tujuannya kecuali sebagai lembaga pemberi stempel halal yang dihuni oleh orang-orang yang paling merasa suci dunia akhirat !!

Dan setelah melakukan tabayun dengan logika bodoh mereka, kemudian memberikan fatwa bahwa Ahok bersalah, aku katakan tabayun logika bodoh karena proses tabayun tidak melibatkan Ahok sebagai obyek nya.

Ini lebih wahabi dari yang paling wahabi. Bahkan setelah Ahok meminta maaf masih saja dikejar niat dan motif minta maafnya. Pekok nggak sih ? Iki ulama cap uooopooohhh ??

Semoga, ya semoga saja sengatan yang diucapkan Nusron Wahid dalam forum itu bisa menjadi pelajaran bagi manusia-manusia seperti Dani, Fadli, Tengku Zulkarnain dan ulama-ulama yang haus darah.

“Seringnya konflik yang terjadi di dalam agama Islam ini karena salah paham dan paham yang salah” !!! kata nusron wahid

Bahwa kebenaran hanyalah milik Tuhan, bukan milik segelintir ulama di MUI. Bahwa niat yang ada didalam hati hanya bisa diketahui oleh si empunya niat dan Tuhan.

Jadi bego aja kalau ada orang yang mau menyelidiki niat, memangnya dia apanya Tuhan ??

Sekian.

Sumber: dikutip islamnkri.com dari tulisan Alfauzan
Quote:


apalagi yang mengumbar ayat krusial dimedia itu ternyata bukan penganut agama ayat itu dan sok sokan nafsirin artinya dan parahnya salah lagi emoticon-Big Grin
kalau ahok menang
nasbung gimana ya ?
gila 5thn lg kaya nya emoticon-Ngakak
Ciyeee yg ga pede ngelawan Ahok


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
bagimu agamamu, bagiku babi panggang karo 1 porsiemoticon-Big Grin
Quote:


Ciakalaka
Gaya nya tuh org di meme
Muke ntod tuh muzakir pler
Ooo dari gerindra to,,wajarlah
Quote:

Bagi dong
sudahlah lebih baik wa ga coblos ahok emoticon-Cool
Quote:


gmn nasbung juga, kl yg diturunin FPI, HTI dan islam garis keras lainnya, ahok malah jd dpt simpati.

PKS kl terlalu bnyk omong, ahok juga malah bakal dpt simpati
Diubah oleh bungtak.selalu
Quote:


Loh ane kira malah bakal seneng, kontrak fitnahnya kan bakal diperpanjang emoticon-Leh Uga
Quote:




Ahok bahaya berat ini..

Sulit lolos dari Muzakkir Manaf..
Quote:




Mending ahok kalah agar jakarta damai..

Quote:




Masalahnya kan sara bray..

Bukan masalah daerah lagi..
Quote:

yaelah, ini orang NAD sok2an ikuta2an masalah ahok. urus tuh negara acehnistan, kayak uda bener aja daerahnya.

Quote:

lah kan dia dirugikan dengan serangan sara bahwa dia kafir, wajar aja dia komen lagian kok dibilang tafsiaran salah? masih adakan ulama yg nggk setuju bahwa ayat tsb tentang melarang memilih pemimpin kafir apakah suara2 ulama ini nggk pantas didengarkan.

yg gw liat pihak anti ahok seakan memaksakan tafsiran dialah yg paling benar, yang lain salah
Quote:


belon pernah di geprok pake bundelan ganja loe bro ??
emoticon-Mad
Diubah oleh taoluo
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di