ansarsafetyAvatar border
TS
ansarsafety
Fadli Zon: Apa sih prestasinya Ahok?
Jakarta (ANTARA News) - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Fadli Zon mempertanyakan kinerja Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang dinilai tidak maksimal.

Fadli Zon yang partainya mengusung pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 terang-terangan menyebut kinerja Ahok biasa-biasa saja selama memimpin Ibu Kota.

"Dia (Ahok) itu terbukti baik maksimal atau tidak? Menurut saya biasa-biasa saja prestasinya. Apa sih prestasinya Ahok itu?" kata Fadli Zon usai memberikan kuliah umum kepada mahasiswa FISIP UI di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa.

Wakil ketua DPR RI menyebut bahwa sejumlah pembangunan di Jakarta bukan dikerjakan oleh Ahok, melainkan oleh Kementerian Pekerjaan Umum yang menggunakan dana APBN.

"Rusunawa yang bikin PU, perbaikan-perbaikan sungai itu juga bukan kerja Pemprov DKI. Itu PU, saya cek langsung dari dana APBN. Jadi yang dikerjakan oleh dia itu apa?" ucap Fadli Zon.

Ia menambahkan, "jadi yang saya tahu, yang dia kerjakan itu gusur rakyat miskin."

Lebih lanjut, Fadli mengatakan hal-hal yang dikatakan terkait Ahok adalah semata untuk kritik semata. "Bukan saya sentimen, saya tak ada urusan. Tapi kalau kita memberikan pendapat dan kritik harus apa adanya."

Sumur Tua http://www.antaranews.com/berita/589..._campaign=news

emoticon-Ngacir Tubrukan
0
3.2K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan