Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

canalvvvAvatar border
TS
canalvvv
Pertemuan Selasa Malam yang Bikin Sophia Latjuba Kepincut Ahok
Jakarta - Artis cantik Sophia Latjuba diangkat menjadi salah satu juru bicara Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI Jakarta 2017. Apa yang membuatnya mau menjalankan tugas itu?

Sophia mengunggah fotonya bersama Ahok di akun Instagram-nya sophia_latjuba88 seperti dilihat detikcom, Rabu (12/10/2016). Di foto itu Ahok mengenakan kemeja lengan panjang motif kotak-kotak dipadu celana panjang warna hitam. Sementara Sophia terlihat manis mengenakan kemeja putih lengan pendek dipadu rok panjang bernuansa etnik.

Pertemuan Selasa Malam yang Bikin Sophia Latjuba Kepincut Ahok

Di caption foto, Sophia menjelaskan bahwa dirinya telah mendengarkan pemaparan Ahok soal kinerjanya bersama Djarot membangun DKI Jakarta selama ini.

Menurut Sophia, ada banyak program kerja Ahok yang menarik. Namun ada satu program yang membuatnya makin kepincut dengan Ahok, yaitu Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).

"Di tempat ini anak-anak bisa bermain, berolah raga, belajar, mengaji. Dan tidak cuma anak-anak yang bisa memanfaatkan tempat ini; seluruh warga bisa berinteraksi dan bersosialisasi di sini. RPTRA ini sudah ada di sekitar 100 RW di Jakarta dan pembangunannya terus berjalan agar dapat dinikmati seluruh RW di Jakarta. To a better future for our children and our families," tulis Sophia.

http://news.detik.com/berita/3318789...-kepincut-ahok
0
3.1K
41
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan