Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jual.parfum.oriAvatar border
TS
jual.parfum.ori
Ini dia 10 kota paling berlendir sedunia
Saat musim liburan tiba, banyak orang di seluruh penjuru dunia berpergian keluar negeri mencari hiburan. Yang umum umum seperti wisata kuliner, menikmati budaya lokal, pergi ke museum, dll. Tapi tak semua orang hobi berpergian bersama anak dan keluarga. Terlalu mainstream. Ada beberapa kalangan yang sengaja mencari hiburan yang lebih greget, yaitu sebagai turis seks. Menikmati lawan jenis dari negara dan benua lain memang sensasi nya luar biasa. Memiliki bau, warna dan jenis kulit berbeda, wajah yang berbeda, semuanya memberi sensasi luar biasa. Mayoritas yang jadi turis nya biasanya cowoq, dan mayoritas perempuan menjadi pekerja nya. Ada juga turis seks perempuan, tapi jumlahnya tidak sebesar pria. Seks tourism tak bisa dianggap enteng, omset nya mencapai milyaran dollar, melibatkan jutaan wanita pekerja seks di seluruh dunia. Legal atau tidak, industri ini terbukti tetap eksis dan tahan banting. Tak jarang pekerja seks anak2 juga dilibatkan.

Berikut ini adalah 10 kota tujuan seks tourism terbesar sedunia. Kita mulai dari yang terkecil dulu, nomor 10.

10. Dominican Republic

Bernuansa Karibia dengan musim panas yg indah dan cerah, suasana alamnya sangat cocok untuk bercinta. Ada sekitar 100ribu pekerja seks wanita disini. Banyak yang di datangkan dari Haiti. Disini seks legal, tapi seks dibawah umur dilarang. Anehnya, justru mudah ditemukan pekerja seks anak anak dan remaja dibawah umur disini. Akses mudah ke kota ini menyebabkan pria hidung belang asal Amerika dan Eropa, sangat menggemari kota ini.

9. Cambodia

Kamboja punya aturan ketat soal prostitusi, tapi itu hanya formalitas saja, tidak pernah benar2 diterapkan di lapangan. Banyaknya kemiskinan disini menyebabkan seks sangat mudah didapatkan. Banyak ortu yg membiarkan anaknya dibawah umur utk menjadi pekerja seks. Anak yang masih perawan dihargai tinggi disini, pakai sistim lelang.

8. The Netherlands

Kota Amsterdam adalah pusat nya seks di Belanda. Kawasan Red Light District yang sangat populer sedunia, turut membantu popularitas seks kota ini sedunia. Red Light District populer utk segala kalangan, gak cuma utk kalangan penggemar lendir saja. Disini seks legal dan dijamin oleh undang undang. Pekerja seks disini sangat nyaman bekerja, keamanan nya terjamin. Untuk begituan disini biayanya sekitar 35-100 Euro trgantung jam nya (pagi, siang, atau malam), juga tergantung umur dan pesona anda.

7. Kenya

Kemiskinan jadi penyebab utama seks sangat populer laris manis disini. Disini gudangnya HIV dan AIDS, karena masih banyaknya kebodohan dan kemiskinan, menyebabkan mempermudah penyebaran penyakit. Bukan hal aneh disini jika ada pekerja seks berusia 12 tahun. Remaja putri umur 12 tahun saja bisa melayani 5 pria per hari, tanpa kondom ! Pemerintah sengaja membiarkan semua, karena pemerintah butuh uang dari industri seks tourism guna mendorong pertumbuhan ekonomi.

6. The Philippines

Prostitusi ilegal dan ada hukuman keras untuk itu, di Filipina, tapi semua itu cuma formalitas aja, buktinya industri seks tumbuh subur dan bebas di sini. Tercatat ada setengah juta pekerja seks gentayangan di bar bar seluruh pelosok Filipina, dan kebanyakan penikmat tubuh mereka adalah para businessman dari Asia Timur atau negara2 Barat, Penduduk Filipina tidak terlalu menganggap tabu soal seks, itulah kenapa industri seks tumbuh subur disini. 60% turis yang berkunjung ke Filipina adalah dalam rangka berhubungan seks dgn wanita Filipina.

5. Colombia

Berlokasi di Amerika Selatan, markas nya bos narkoba sedunia, merupakan tempat tujuan seks dunia yg populer juga. Uniknya, PSK di sini bersedia menurunkan tarif mereka jika anda pria yang ganteng menarik dan menyenangkan diajak bicara. Tak heran para pria hidung belang menyukai Columbia karena sekaligus jadi ajang uji kemampuan playboy mereka (tidak melulu berhubungan intim, tapi juga seni mendekati wanita). Sofia Vergara yg mngkin anda kenal di film film Hollywood berpenampilan seksi dan cantik, dia itu orang Columbia loh, dan mngkin banyak hidung belang berharap menemukan wanita seperti itu di Columbia.

4. Indonesia

Yes, Indonesia masuk urutan 4 besar sedunia utk urusan lendir, percaya gak percaya loh. Walau politikus sekarang banyak yg demen aksi gusur lokalisasi demi pencitraan, tak banyak dari anda yg tahu jika seks dan Indonesia gak bakalan terpisahkan. Jika bule ngomongin Indonesia, pasti seks ada dalam pikiran mereka, setidaknya salah satunya. Di Indonesia masih banyak PSK dibawah umur. Prostitusi dianggap kriminal dan ilegal, tapi itu cuma formalitas belaka biar kaum moralis senang. Faktanya, Indonesia adalah negara tujuan sedunia nomor 4 terbesar sedunia utk urusan lendir. Karena masih banyak kemunafikan, industri seks di Indonesia menjadi unik dan kreatif. Selain di lokalisasi dan bar bar, seks di Indonesia juga bisa di akses melalui sosmed, forum online, dan aplikasi online, menjadikan seks tourism di Indonesia menjadi sangat amat efektif dan menggiurkan.

3. Spain

Pernah dengar Ibiza? Nama kota ini sering dijadikan lagu. Identik dengan hedon, horang kayah, pantai, pesta, dan seks. Kota Ibiza ada di Spanyol. Selain Ibiza, ada Madrid dan Barcelona yg juga tak kalah utk urusan lendir, terutama di klub malam nya. Prostitusi legal disini, menjadikan para pria hidung belang asal Eropa sangat menyukai kota ini. Uniknya, PSk wanita nya kebanyakan berasal dari Amerika Selatan ketimbang wanita asli Spanyol sendiri. Semua PSK itu adalah budak seks dalam arti sebenarnya.

2. Brazil

Suasana eksotis alam nya, penduduknya yang cantik2, pantai nya yang bersih, dan banyaknya festival yg mengumbar nafsu birahi seperti Carnival, membuat Brazil menjadi tujuan nomor 2 terbesar sedunia utk seks. Sangat populer bagi para wanita yang ingin mencari kepuasan birahi. Yes, anda tak salah baca. Jika sebelumnya kita cuma bicara pria dan pria saja yg jadi hidung belang nya, maka di Brazil, selain pria, wanita nya juga berhidung belang. Para wanita dari seluruh dunia rela menempuh ribuan km jadi turis di Brazil, demi mendapat sesuap otong emoticon-Ngakak Brazil adalah tempat berkumpulnya para playboy dan playgirl terbaik sedunia. Kemampuan olah ranjang dan keperkasaan nya tak diragukan lagi. Bohong jika anda bilang tak dapat kepuasan seks kala bercinta dengan orang asing di Brazil.

1. Thailand

Yup, Thailand adalah juara nomor 1 sedunia utk urusan lendir. Budaya lokal nya sendiri juga mendukung seks seperti ini. Thailand percaya dengan cara memberi toleransi pada gaya hidup orang lain (asing) adalah sebuah keharusan, demi melancarkan proses reinkarnasi yang tengah berjalan. Jadi dengan memberi seks pada orang lain, mereka percaya karma mereka semakin dekat dengan Maha Pencipta. Seks adalah kehinaan yang harus dilewati utk mencapai kesempurnaan di dunia akhirat. Gitu kurang lebih analogi nya. Jadi bukannya di demo di tentang di hujat abis2an kek disini, disana justru welcome welcome aja orangnya. Pantesan pria hidung belang sedunia berbondong2 ke Thailand demi icip icip tubuh wanita sana yg rata2 imut2 kek anak2 bagi standar bodi tubuh wong bule. Ada 3 juta PSK di Thailand, sepertiga nya masih dibawah umur, benar2 surga nya pedofil di sana.

0
6.8K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan