infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Diskotik Mille's Disegel Siang Ini
TAMANSARI – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sudah geram atas keberadaan diskotik Mille's, yang berada di kawasan Taman Hiburan Rakyat (THR) Lokasari, Taman Sari, Jakarta Barat. Pasalnya, diskotik tersebut menjadi lokasi peredaran Narkoba. Terakhir, seorang oknum Polisi AKP Sunanto diciduk lantaran kedapatan membawa satu paket sabu dan beberapa butir pil ekstasi.

Kepala Dinas Pariwisata DKI Jakarta Catur Laswanto mengatakan, pihaknya telah melakukan rapat tertutup dengan berbagai instansi terkait. Diantaranya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Badan Pengelolah Terpadu Satu Pintu (PTSP), Dinas Pariwisata, dan Pemkot Administrasi Jakarta Barat. "Kita ingin semuanya berjalan lancar, rapat juga dihadiri oleh TNI dan Kepolisian," tutur Catur kepada infonitas.com, Kamis (13/11/2016).

Dia menekankan, pihaknya melalui Badan PTSP secara resmi telah mencabut ijin operasional diskotik tersebut, Selasa (11/10/2016). Sejak saat itu otomatis salah satu diskotik yang berada di kawasan Lokasari, Taman Sari, Jakarta Barat itu tak bisa beroperasi lagi. "Hari ini kita akan lakukan penyegelan permanen," paparnya.

Sementara itu, Kepala Satuan Satpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat menambahkan, penyegelan akan dilakukan siang ini. Pihaknya akan memimpin 500 personel gabungan guna mengantisipasi kericuhan saat penyegelan tersebut.

"Karena pihak Mille's masih belum menerima keputusan. Maka untuk antisipasinya kita akan kerahkan ratusan personel," tutupnya.

SUMBER
0
3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan