beritanasionalAvatar border
TS
beritanasional
Rey Utami, Seminggu Baru Kenal Langsung Menikah, setelah Dibelikan Mobil Mewah

BERITANASIONAL.co– Sepertinya memang tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk membuat Rey Utami, yaitu seorang wanita berusia 29 tahun ini untuk segera menikah. Seorang pembawa acara ini baru didekati oleh seorang pria selama 1 minggu saja, dan kemudian pria tersebut langsung saja menjadi suaminya. Ketika ditemui dalam sebauh acara, dirinya pun bercerita tentang bagaimana pendekatannya dengan Pablo Putra Benua, yang menjadi suaminya saat ini.

Sebenarnya, Rey Utami tersebut pada dasarnya bisa berkenalan dengan pria yang kini menjadi suaminya tersebut lewat sebuah aplikasi, bernama Tinder. Sang pembawa acara dari berita olah raga yang berparas cantik ini kemudian melakukan pertemuan secara langsung dari hari pertama, ketika berkenalan lewat aplikasi tersebut. Kemudian, sesudah bertemu, pada hari kedua itupun dirinya mengakui langsung dibelikan mobil Honda HRV.

Kemudian, hari ketiganya, Rey Utami mengakui bahwa dirinya dibelikan sebuah jam tangan yang cukup fantastis harganya, yaitu sebesar 4 M. hari ke-empatnya, Pablo langsung saja mengajaknya menikah. Karena itulah, di hari ke 5, keduanya langsung mempertemukan masing – masing orang tuanya. Dimana selanjutnya, hari ke-enam, keduanya mengurus pernikahannya tersebut, dan hari ke tujuhnya, keduanya langsung melangsungkan pernikahan.
Baca Selengkapnya...

Sumber : http://www.beritanasional.co/selebri...n-mobil-mewah/
0
31.3K
256
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan