Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ujo.oioiAvatar border
TS
ujo.oioi
Mantan Pangdam Jaya Bingung dengan Pesawat yang Ditumpangi Megawati
Medan-Bumantaranews: Ketua Umum PDIP Megawati bersama Kepala Daerah yang diusung ziarah ke makam Pahlawan Proklamasi Ir Soekarno di Blitar. Ada nama-nama seperti Ahok, Walikota Surabaya Risma dan Gubernur Banten Rano Karno. Tapi Mantan Mangdam Jaya Letjen (Purn) Yohanes Suryo Prabowo mengaku bingung dengan kunjungan itu. Kenapa?

Dalam akun fesbuknya, Suryo Prabowo menautkan sebuah foto Megawati yang baru saja turun dari pesawat yang ditumpanginya. Dalam tautannya, Suryo yang juga Mantan Kasum TNI itu menyinggung soal pesawat carteran yang disebutnya milik perusahaan dari China.

“Edisi bingung. Penerbangan antar kota di dalam P. Jawa yang digunakan #Ahok dan Bu Mega koq bisa-bisanya menggunakan pesawat charter dari Cina, Jepang, atau Korea ya,” tulis Suryo dalam fesbuknya.

Dalam foto yang ditautkan itu, Megawati dan Ahok turun dari pesawat Leste Aviation disambut sejumlah anggota TNI AU. Sejumlah komentar beragam pun berseliweran di tautan tersebut.

Sebelumnya dari sejumlah lansiran media, ada tampilan foto-foto rombongan Megawati tampak berfoto bersama di dalam pesawat tersebut. Megawati yang menggunakan syal merah hitam juga tampak anggun berkemeja putih polos.

Editor: Rakyat Asril

Sumber Nongko


bingung mau koment apa, ini soal pesawat apa soal salaman sama buk megawati.....
Diubah oleh ujo.oioi 12-10-2016 03:41
nona212
nona212 memberi reputasi
1
12.4K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan