Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

samber...gledekAvatar border
TS
samber...gledek
Sandiaga Temui Rachmawati, Diskusi Soal Lapangan Kerja hingga Reklamasi
Jakarta - Hari ini bakal calon gubernur DKI Sandiaga Uno bertandang ke rumah Rachmawati Soekarnoputri di jalan Jati Padang Raya, Jakarta Selatan. Dia ditemani salah satu ketua tim pemenangan Boy Sadikin. 

Usai pertemuan, Sandiaga mengatakan bahwa kunjungannya kali ini adalah untuk meminta doa restu dan menampung pendapat Rachma soal beberapa persoalan di Jakarta. Salah satunya adalah soal lapangan pekerjaan dan proyek reklamasi.Sandiaga datang ke rumah putri sang proklamator tersebut dengan menggunakan mobil Nissan Grand Livina berplat B 102 ATH, di Jl. Jati Padang Raya, no. 54A, Jakarta Selatan (12/10/2016)."Hari ini kami mendapat kehormatan untuk berkunjung ke kediaman Ibu Rachma, mohon doa restu," terangnya sesuai pertemuan tertutup bersama Rachmawati dan Boy Sadikin.

Sandiaga juga berterimakasih kepada Boy Sadikin karena menurutnya, Boy adalah orang di balik pertemuan mereka. "Masalah lapangan pekerjaan yang semakin sulit didapat dan juga kebutuhan biaya hidup yang membuat warga Jakarta semakin kesulitan bertahan hidup di Jakarta. Resolusi bagaimana program ke depan," kata Sandiaga.Nantinya, kata Sandi, hasil pertemuannya dengan Rachma hari ini akan disampaikan kepada Cagub Anies Baswedan. (erd/erd)


http://m.detik.com/news/berita/d-3319050/sandiaga-temui-rachmawati-diskusi-soal-lapangan-kerja-hingga-reklamasi

Kok diskusi soal reklamasi sama sirahma? emoticon-Bingung (S)
Orang sinting ditanyain
Diubah oleh samber...gledek 12-10-2016 10:42
0
1.3K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan