CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cuma di Indonesia, dada robot pun kena sensor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57fc7e5a2e04c81a578b4569/cuma-di-indonesia-dada-robot-pun-kena-sensor

Cuma di Indonesia, dada robot pun kena sensor

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 14
Quote:


sekarang keren...pimpinan negara ikutan grebek di tkp pungli...warbinasah...
emoticon-Wkwkwk lebaynya
Quote:


haha iyaa itu menurut pendapat ane gan emoticon-Toast
Ane merasa terhina klo liat sensor2 yg kaya gini, krn menurut ane berarti mrk menganggap manusia2 indo itu luar biasa bejat (masa dada robot disensor?). Selain itu, yg menyensor adegan tsb tentu harus dipertanyakan otaknya (apakah dia sange melihat dada robot?)
curiga ini dibikin untuk jadi alat politik..
nunggu presiden bertindak, lalu dikritik karena presidennya tidak islami... mirip kasus ahok kmrn
PKShit emang taik emoticon-Big Grin
Quote:




Wah bisa dicoba tuh. Btw sama kaya filmnya arnold yang anaknya jadi zombie bukan? Lupa judulnya
jaman sekarang malah lebih dikekang dr orba, dulu tipi2 g bakal ada sensor2an, apalagi yg dulu pernah nonton warkop di era orba sama sekarang. bda bgt. film esek2 masih ada dibioskop. dan itupun moral anak2nya masih lebih baik dr pada moral anak jaman sekarang
manekin jg sensor emoticon-Marah
buset dah bisa kaya gitu. otong gw aja ogah ngaceng! emoticon-Marah

otong gw juga tau pak mana yang enak mana yg kaga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bukan apa itu saudara saudara..itu untuk menghindari hal hal yg tdk di inginkan..
kalo ga disensor ntar ada kejadian seorang pemuda memperkosa robot gimana ? mau ente ente tanggung jawab ?? apalagi kalo robotnya bunting gimane tuh??
emoticon-Traveller
semalem ane liat pas yg d trans tv, sampe bingung liatnya, robot kok disensor emoticon-Ngakak
Lucunya negeri ini, sensor serasa menaikan moral tapi pejabatnya tetap aja korupsi, lebih baik sensor di hapus tapi pelanggaran hukum di tingkatkan dan hukuman harus berat.
Ini trik Marketing tv pay, buat pada nonton via tv pay
Inilah akibatnya klo ga mampu mengontrol pikiran,,,ujung2nya nyalahin orang dan untuk mengakomodasinya ya munculah aturan yg aneh2.
Cuma di Indonesia, dada robot pun kena sensor

penyebab lgbt marak ? emoticon-Malu
Quote:

ijo meluncurremoticon-Toast

Quote:

kemaren kaasus memperkosa anjing, bentar lagi nih robot di tusuk pake cangkul, ahh elaah emoticon-Leh Uga
Quote:



thank youu gan emoticon-Toastemoticon-Shakehand2
Makin Lama makin Gobloq aja emoticon-Ultah
Halaman 8 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di