Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ujo.oioiAvatar border
TS
ujo.oioi
Hajab, Hakim Pengadilan Agama Tertangkap Basah Sekamar dengan Bukan Suaminya
Hakim diibaratkan sebagai Wakil Tuhan yang perilakunya harus menjadi tauladan. Apalagi bila menjadi seorang hakim pengadilan agama, semua gerak-geriknya pun mestilah menjadi anutan bagi banyak umat.

Namun perilaku seorang hakim perempuan Pengadilan Agama di Koat Padang Panjang, Sumatera Barat ini tak patut ditiru. Dia tertangkap basah oleh Satpol PP dalam razia penyakit masyarakat (pekat) dalam keadaan sekamar dengan pria bukan suaminya.

Kepala Satpol PP Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, Syafnir membenarkan informasi hal itu. Hakim perempuan itu tertangkap basah tengah bersama laki-laki yang bukan suaminya di kamar hotel di kawasan Bukit Tinggi.

Razia pekat merupakan hal rutin yang dilakukan oleh jajaran Satpol PP Bukit Tinggi, seperti halnya hari Minggu (09/10/2016) lalu. Petugas gabungan TNI dan Polri serta Satpol PP wilayah Kota Bukit Tinggi melakukan razia terhadap pasangan bukan muhrim di tempat penginapan Jalan Ahmad Yani, Kampung Cina.

Kala itu anggota Satpol PP mendapati seorang wanita berinsial ED (49) tengah bersama seorang laki-laki yang bukan suaminya. Kedua pasangan itu awalnya mengakui pasangan suami istri. Namun ketika diminta identitas KTP atau bukti buku nikah, mereka tidak dapat menunjukan hal itu.

Ketika petugas hendak menggelandang pasangan bukan suami istri tersebut ke kantor, wanita berinsial ED pun menghardik dan menolak untuk diperiksa ke kantor. Bahkan wanita tersebut pun mengeluarkan kartu Pegawai Negeri Sipil dan kartu hakim.

Meski digertak dan diancam, anggota pun tidak gentar dan tetap menggiring pasangan ini. Lantaran keduanya merupakan pasangan ilegal.

Syafnir membenarkan peristiwa itu. Kepada anggotanya, wanita itu mengaku berprofesi Ketua Pengadilan Agama Kota Padang Panjang.

“Iya itu betul. Nama lengkapnya nggak hapal juga. Data lengkapnya ada di kantor,” ujar Syafnir.

Editor: Rakyat Asril

sumber : bumantaranews.com

weleh kok bisa ya, lagi jaman nya selingkuh kayak nya.....
Diubah oleh ujo.oioi 11-10-2016 16:08
0
2.7K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan