Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GeorgeSatanAvatar border
TS
GeorgeSatan
Anies bakal rangkul DPRD bila jadi Gubernur DKI
Anies bakal rangkul DPRD bila jadi Gubernur DKI
Reporter : Anisyah Al Faqir | Senin, 10 Oktober 2016 20:14





Merdeka.com - Bakal cagub DKI Jakarta Anies Baswedan optimis bisa menjalin kerja sama dengan DPRD DKI Jakarta bila terpilih menjadi Gubernur DKI tahun 2017-2020 mendatang. Meski hanya memiliki 22 kursi di DPRD pihaknya meyakini akan bisa merangkul anggota DPRD dari fraksi lainnya.


"Di masa pemilihan pasti ada keberpihakan, tapi kalau sudah beres, kembali keberpihakan (anggota DPRD) kepada orang banyak," kata Anies di rumah pemenangan Anies-Sandi di jalan Cicurug No 6, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10).

Anies menambahkan pasca pemilihan gubernur siapapun yang terpilih harus menjalani kerja sama yang baik dengan badan legislatif. Sebab memang tugasnya untuk mengatur pajak warga DKI.

"Karena memang tugasnya mengatur seluruh iuran rakyat lewat pajak. Nanti kita akan bersatu, saya percaya itu," ungkap Anies.

Namun demikian, Anies merasa hal tersebut masih terlalu jauh dibahas. Sebab, pemilihan masih 4 bulan lagi dan pelantikan gubernur baru dilaksanakan pada Oktober 2017.

"Ini masih Oktober, pilkada nanti bulan Februari, pelantikan bulan Oktober tahun depan. Bisa satu putaran atau dua putaran. Sekarang kita pastikan akan menang, sesudah itu akan terbangun kerja sama dengan baik, kami percaya itu," pungkas Anies.
[hhw]


https://www.merdeka.com/politik/anie...ernur-dki.html


Untuk Sementara ini Rangkul Buni Yani dulu...


0
6.8K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan