CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Buni Yani: Saya Tidak Mengedit Video Ahok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f86041dbd77062718b4569/buni-yani-saya-tidak-mengedit-video-ahok

Buni Yani: Saya Tidak Mengedit Video Ahok

Tampilkan isi Thread
Halaman 59 dari 61
Quote:


geli lihat pic pemerkosa tua yang barusan ketahuan.

koq masih exist.
Quote:


Waduh siapa gan? Makin mumet aja ane cuma make gif doang emoticon-Leh Uga
Quote:

emoticon-Ngakak iyain ajalah

Tidak mengedit Vidio iya, tp mengedit kata2 nya
memotong sebagian besar video dan membuat transkrip palsu dengan tujuan provokasi..

knapa gw bilank provokasi?

karena dia emank sudah benci dengan ahok.. silakan cek di twitternya..

berbulan bulan SETIAP POSTnya menyerang ahok semua
SKSD atau Ghost Protocol kah?
Buni Yani: Saya Tidak Mengedit Video Ahok
Buni Yani: Saya Tidak Mengedit Video Ahok
emoticon-Wkwkwk
Yang gw bingung kan video potongan nya si sby ini ga merubah inti maknanya..
Jadi ya bisa dibilang ini ga ada masalah.
Cuma lebay aja itu relawan ahok..mungkin mereka takut kali ya para muslim jadi "sadar"..mungkin.
Quote:

teks videonya di fb diedit buni.

jadi seolah2 ahok bilang almaidah isinya kebohongan.
Quote:


Mereka peka kalau agama yg di jadikan isu itu bisa makkk jlebbbbb emoticon-Leh Uga

Kasihan buni yani...
Intinya si ahok bersalah dan udah minta maap.. Ahok tolol
Quote:


Liat dan denger video aslinya gan. Lalu liat "translate" omongan ahok dalam video. Sama gak? Klo ada yg bilang sama, budeg picek goblog lagi tuh orang.
Apa maksud dibohongi pakai Al Maidah dalam konteks video itu? Yaitu bahwa kalau milih pemimpin non muslim bakalan masuk neraka. Ini yang namanya dibodohi oleh orang yang menggunakan dalil Al Quran untuk tujuan jelek.
Dibohongi Al Maidah ama dibohongi pake Al Maidah sama gak menurut agan?
Diubah oleh u12c

Makasih

Quote:


Makasiih gaan.. Padahal di sumber lebih jelas:

http://www.fakta.web.id/pks-boleh-mengangkat-non-muslim-sebagai-pemimpin.html

Btw saya ktp jakarta lg dijayapura gan.. Penasaran yg didukung Pks:

http://kabarpapua.co/tag/boy-markus-dawir/
Diubah oleh takasmutakamun
Buni Yani: Saya Tidak Mengedit Video Ahok

Kuliah boleh di USA, tapi klo mainnya sama Lieus ya wajar....
Quote:


1. Justru maksud saya Ahok gunakan Injil karena dia kristen, ngapain pake ayat agama lain ! Silahkan saja, toh di gereja kan juga begitu untuk kampanyekan Ahok kiriman Tuhan. Silahkan !

2. Di Makkah yang berqurban itu dari jamaah haji seluruh penjuru dunia, jumlah qurban nya berapa bray? Dan gak semuanya di RPH.

3. Lalu kenapa Ahok mengadakan malam tahun baru besar-besaran yang juga rawan? Sampahnya jauh lebih banyak dan bahkan banyak terjadi tindakan mesum? Kalau alasan keamanan, larang juga tahun baru di jalan protokol Jakarta.

4. Lalu kenapa boleh Paskah di Monas? Gak di Gereja aja?

5. Kalau Awliya diartikan teman dekat, dan dilarang menjadikan teman dekat dari golongan non muslim, apalagi menjadikan pemimpin ! Pemimpin bisa memaksa dan memerintah, sedangkan teman dekat yang setara saja dilarang !

Untuk awliya, ini adalah urusan ummat Islam dan tidak usah dicampuri oleh orang non islam. Kami tidak mencampuri kepercayaan anda yang mengatakan Allah punya anak, dll Ummat kristen saja tersinggung ketika John Lenon mengatakan bahwa mereka lebih terkenal daripada Yesus dan akhirnya mati terbunuh?! Tentu ummat islam juga berhak tersinggung jika Ahok berkata "dibodohi pakai Al Maidah 51"

Situ yang belajar lagi !
Diubah oleh kakbayu
Quote:



Udah dibaca belum point-pointnya?

nih saya kutipkan sediki:
Quote:

Quote:


Kalau gak salah lalu kenapa dia minta maaf?
Quote:


1. Yaudah deh.. Langsung pake goblog aja yaa...
Pake injil..?
Pertanyaan buat lu yg goblog tolol..
Yg nyerang pertama ke ahok pake almaidah siapa nyet..?
Trus kalo ahok dikatakan kafir.. Emang ahok kagak punya perasaan..? Kalo kagak mau di colek ya jangan nyolek duluan
Paham Blog..

2. Emang di mekkah cuma jemaah haji doang yg qurban? Trus warga mekkah kagak qurban?
Trus emang Arab Saudi cuma mekkah doang Blog..?
Di kota lainnya juga motong qurban ya harus di tempat khusus kagak di masjid..
Lu pernah ke arab belon dul..?

3. Eh goblog.. Jawab dulu pertanyaan gw..
Di ayat mana kalo takbiran itu di isi dgn pawai..? Larangan takbir keliling itu melanggar Alquran yang mana..?
Aher juga ngelarang takbiran keliling .. Kok kagak diprotes
Tahun baru kemaren ahok udah kagak ngadain acara lagi njing...
Trus tradisi tahun baru itu emang pake keliling? Kan ngumpul njing...

4. Eh anjing budak.. Lu..
Lu kasih data soal paskah di monas terakhir kapan dan istiqosah terakhir kapan njing..
Soal ini udah dibahas pas ahok mau naik gubernur... Paskah atau apalah namanya itu diadakan bulan februari.. Trus bulan mei masih ada istiqosah.. Abis itu baru ahok ngelarang njing...
Dasar Nasbubg anjing... Bisanya fitnah aja lu njing
Trus soal memakmurkan masjid itu gimana njing? Itu ada perintahnya kan..?
Lu harusnya malu ama ahok yg kapir.. Dia aja ngerti kalo umat islam itu di perintah utk memakmurkan masjid ya.. Bukan Makmur monas... Goblog banget lu

5. Ini yg paling goblog... Ngga boleh milih temen dekat apalagi pemimpin...
Gw kasih tau ama lu njing... Di islam lu ngga bisa bikin pernyataan kayak gitu.. Temen deket ngga boleh apalagi pemimpin..
Mana dalilnya..?
Kalo ikut logika lu yg goblog idiot akut...
Temen deket ngga boleh..apalgi pemimpin apalagi pemimpin perusahaan dong..?
Trus apalagi produk orang2 kapir kayak kaskus Fb.. Twitter,?
Bisa begitu..?
Lah lu make kaskus berarti lu munafik dong..?

Kalo ngga mau diserang balik ya ngga usah juga nyerang orang lain.. Giliran dibalikin langsung mewek merasa ternista...kan anjing goblog...

Nih bedain kalimat ya njing

Makan pake daun pisang atau makan daun pisang
Itu ada bedanya ngga njing...

Trus kalo ada mahasiswa UI teriak di youtube jangan pilih ahok jadi gubernur karena dia kapir.. Sesuai Al-Maidah ayat 51..
Trus ahok pengen tahu apa sih tafsir ayat itu baca terjemahan Al-Maidah ayat 51 dr kemenag update 2002..
Ternyata terjemahan nya jangan mengambil teman dekat/setia..

Trus kalimat ahok menjadi benar ngga..?
Kalo tafsir awliya itu teman setia.. Artinya memang yg menggunakan Al-Maidah ayat 51 melarang milih pemimpin kapir adalah pembohong dong...?
Al-Maidah ayat 51 tidak berbohong tapi yg menggunakan nya yg berniat membohongi

Baca tulisan gw diulang ulang ya...
Biar lu kagak tambah goblog dungunya
Diubah oleh iongimut
Quote:


...dan semua terdiam. cakep! *thumbs*
Koar koar dia di timeline fbnya gue liat..ckckck...kita liat tgl 4 ajh ntar gimana aksi demo ini..
Quote:

Maap ni coba jawab yg gw anggap salah ya.. Pertama ahok itu emang kafir..jadi bukan ngatain kafir..kecuali kita ngomong kafir depan ahok nya lsg..atau panggil ahok lsg dgn sebutan "eh kafir sini deh.." Itu baru namanya ngatain..walaupun bener dia kafir..hampir mirip dgn rasis lah..kalo rasis kan biasanya kita ngomong "itu ahok yg mukanyacina,," kalo ga ada ahok nya itu ga rasis tapi kalo panggil ahok "eh cina..sini lo" itu baru rasis.
Dan kayanya ga ada umat islam yg panggil ahok secara lsg kafir deh..

Terus untuk tafsir almaidah ini ada berbagai tafsir..dan ahok bukan muslim, tapi dia merasa tafsiran dia paling bener sampe bilang dibohongi segala macem dll..pantes ga ahok yg bukan non muslim ngerasa lebih pinter meafsirkan alqur'an dibanding ulama..dan satu lagi ayat alqur'an yg melarang memilih pemimpin kafir itu ga cuma almaidah aja..banyak hhe.

Terus diatas gw juga baca yg intinya kalo ga boleh milih pemimpin kafir brarti ga boleh kerja di tempat yg bosnya kafir..atau pake produk kafir..
Begini islam ini ga susah kok..di islam ada syariah dan ada muamalah..nah bekerja itu muamalah..bekerja sama dgn org kafir gpp..karna bos perusahaan hanya mengambil keputusan perusahaan saja kecuali kalo di kantor lo dilarang sholat jumat baru deh itu udah masuk ke ranah syariah..
Nah gubernur ini banyak mengambil keputusan2 penting yg berkaitan dengan syariah..seperti larangan kewajiban pakai jilbab di sekolah negeri.. Larangan istighosah.. Larangan takbir keliling.. Itu brarti kan masuk ke wilayah syariah..nah maka dr itu kita dilarang memilih pemimpin kafir..
Inget dilarang memilih pemimpin kafir..tapi ga ada larangan di pimpin oleh kafir..jadi misalkan keajaiban ahok menang..umat muslim yg berpegang teguh pada alqur'an ya ga harus keluar daerah..hehehe

Maap kalo jawabannya rada aneh dan bertele2.
Sisanya gw setuju kok..karna pada dasarnya gw mengakui kinerja ahok lumayan bagus.. Tapi maap gw ga bisa pilih dia karna ajaran agama gw..apalagi setelah dia melakukan penistaan agama..hmm respect gw ilang buat ahok.
Halaman 59 dari 61


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di