Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Jika Kucing Menjadi Sosok Superhero
kalian sudah tentunya sudah tahu dan kenal akrab dengan hewan berkaki empat bernama kucing kan?. Hewan lucu ini termasuk hewan berkaki empat yang paling banyak disukai oleh kebanyakan orang selain anjing. Selain perawatannya yang mudah, hewan ini digemari karena lucu dan memiliki bulu-bulu halus yang unik. Tapi jangan salah, ada juga lho orang-orang tertentu yang alergi pada bulu kucing.


Selain memiliki bulu-bulu halus yang lucu, kucing juga dikenal sebagai hewan yang sangat penyayang. Seperti halnya anjing nih, kucing adalah hewan yang paling akrab dengan manusia. Kucing juga banyak diikutsertakan dalam berbagai macam perlombaan. Salah satunya adalah kontes kecantikan kucing, jadi tidak cuma manusia saja lho yang ada kontes kecantikan tapi kucing juga ada. Kalau kucing didandanin dalam kontes kecantikan kucing itu sih wajar dan banyak kita temui ya pulsker. Tapi bagaimana ya jika kucing menjadi superhero?, ini dia beberapa fotonya seperti yang dihimpun dari fanpage Humorrhage.


#1 Siapa yang tidak kenal dengan sosok Batman ya, sosok superhero kuat yang menyerupai kelelawar. Walaupun seperti kelelawar, sosok Batman tidaklah seseram sosok hantu seperti Dracula, justru sosoknya didolakan para wanita nih. Dengan badan yang kekar dan wajah yang ganteng, siapa sih wanita yang tidak terpikat?. Jangankan wanita, kucing saja terpikat dengan sosok Batman. Ini dia buktinya, mungkin untuk menarik si kucing betina ya pulsker kucing ini rela berdandan ala Batman begini.
Siapa yang tidak kenal dengan sosok Batman ya pulsker, sosok superhero kuat yang menyerupai kelelawar. Walaupun seperti kelelawar, sosok Batman tidaklah seseram sosok hantu seperti Dracula, justru sosoknya didolakan para wanita nih. Dengan badan yang kekar dan wajah yang ganteng, siapa sih wanita yang tidak terpikat?. Jangankan wanita, kucing saja terpikat dengan sosok Batman. Ini dia buktinya, mungkin untuk menarik si kucing betina ya pulsker kucing ini rela berdandan ala Batman begini.


#2 Dibalik kepolosan dan keluguannya, kucing ini malah nampak lucu ya pulsker jika mengenakan kostum superhero. Bukan malah terlihat sangar, eh si kucing nampak malu-malu. Selain itu, dia seolah menatap jauh kedepan dengan pandangan kosong. Hmm, kira-kira ada apa ya dengan kucing satu ini?. Apakah dia tertekan dan belum bisa move on dari mantannya ya?.
Dibalik kepolosan dan keluguannya, kucing ini malah nampak lucu ya jika mengenakan kostum superhero. Bukan malah terlihat sangar, eh si kucing nampak malu-malu. Selain itu, dia seolah menatap jauh kedepan dengan pandangan kosong. Hmm, kira-kira ada apa ya dengan kucing satu ini?. Apakah dia tertekan dan belum bisa move on dari mantannya ya?.


#3 Sosok Batman yang kekar dan macho memang memikat hati siapa saja yang melihatnya. Tak hanya bagi para cewek nih, kucing juga ternyata mengidolakan pula. Banyak kucing yang mengidolakan sosok superhero manusia kelelawar ini. Dengan bermodalkan topeng ala Batman nih, kucing ini siap menunggu mangsanya lewat. Siapa lagi kalau bukan kucing betina ya?.
Sosok Batman yang kekar dan macho memang memikat hati siapa saja yang melihatnya. Tak hanya bagi para cewek nih, kucing juga ternyata mengidolakan pula. Banyak kucing yang mengidolakan sosok superhero manusia kelelawar ini. Dengan bermodalkan topeng ala Batman nih, kucing ini siap menunggu mangsanya lewat. Siapa lagi kalau bukan kucing betina ya?.


#4 Superhero lain yang menjadi idola bagi para kucing adalah sosok Captain America. Dengan dominasi warna biru dan merah, membuat Captain America mudah dikenali oleh siapa saja. Senjata andalan dari superhero ini adalah sebuah perisai super yang bisa untuk membasmi lawan yang berniat berbuat jahat. Dan kali ini sosok Captain America melekat pada seekor kucing ini nih. Tapi kok ada bunga ya diatas kepalanya?, jangan-jangan dia pecinta bunga juga makanya ada bunga diatas kepalanya.
Superhero lain yag menjadi idola bagi para kucing adalah sosok Captain America. Dengan dominasi warna biru dan merah, membuat Captain America mudah dikenali oleh siapa saja. Senjata andalan dari superhero ini adalah sebuah perisai super yang bisa untuk membasmi lawan yang berniat berbuat jahat pulsker. Dan kali ini sosok Captain America melekat pada seekor kucing ini nih. Tapi kok ada bunga ya diatas kepalanya?, jangan-jangan dia pecinta bunga juga makanya ada bunga diatas kepalanya.


#5 Kucing satu ini juga ngegemesin ya. Badannya yang gembul tidak begitu terlihat saat dia memakai kostum Superman seperti ini. Ekspresinya juga nampak ceria sekali ketika dia memakai kostum Superman. Selain itu dia juga sadar kamera lho, lihat saja ekspresinya saat tertangkap kamera ini. Lucu kan?.
Kucing satu ini juga ngegemesin ya. Badannya yang gembul tidak begitu terlihat saat dia memakai kostum Superman seperti ini. Ekspresinya juga nampak ceria sekali ketika dia memakai kostum Superman. Selain itu dia juga sadar kamera lho, lihat saja ekspresinya saat tertangkap kamera ini. Lucu kan?.


#6 Coba tebak kucing ini memakai kostum superhero apa?. Sepertinya dia mengenakan kostum sosok Iron Man ya?. Dengan warna yang merah menyala menjadi ciri khas dari sosok manusia besi ini. Warna bulunya yang hitam polos tanpa warna lain membuatnya semakin terlihat keren lho.
Coba tebak kucing ini memakai kostum superhero apa?. Sepertinya dia mengenakan kostum sosok Iron Man ya?. Dengan warna yang merah menyala menjadi ciri khas dari sosok manusia besi ini. Warna bulunya yang hitam polos tanpa warna lain membuatnya semakin terlihat keren lho.


#7 Ngomongin Superman, rasanya kurang lengakap kalau tidak membicarakan superhero lawan jenisnya. Siapa lagi ya kalau bukan sosok Wonder Woman. Sosok wanita paling kuat dalam dunia superhero. Selain parasnya yang cantik dan seksi, Wonder Woman juga memiliki kekuatan super nih. Dan kucing ini pun terinspirasi dari sosok Wonder Woman tersebut. Lihat saja dari pakaiannya, tapi dia kok nampak malu-malu begitu ya?.

Ah..dasar malu-malu kucing.
0
7.2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan